beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jennifer Lopez Hapus Postingan hingga Ganti Profil Instagram, Kenapa?

Shelly Lisdya,
24 November 2022 10.39.44 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jennifer Lopez Hapus Postingan hingga Ganti Profil Instagram, Kenapa?
Image: Jennifer Lopez (Instagram/jlo)

Jakarta - Jennifer Lopez (J-Lo) menghapus seluruh postingan di akun Instagramnya. Ia juga mengganti gambar profil media sosialnya, termasuk Instagram dan TikTok, dengan gambar hitam. 

Sebelumnya, penyanyi dan aktris berusia 53 tahun itu kerap membagikan konten kehidupan pribadi dan profesionalnya di media sosialnya. 

Awal pekan ini J-Lo memposting video manis yang memperlihatkan saat ia memeluk suaminya, Ben Affleck, di TikTok dan Instagram. Tapi postingan tersebut telah menghilang berserta yang lainnya. 

Hingga kini, Kamis (24/11/2022), baik J-Lo maupun manajemennya belum memberikan pernyataan atau komentar tentang perubahan tersebut.

Namun ada juga yang menyebut, J-Lo akan mengeluarkan karya terbaru, mengingat pola menghapus postingan dan ubah profil kerap digunakan para selebriti di Amerika Serikat untuk mengumumkan sesuatu yang besar.

Mereka akan menghapus seluruh postingan di Instagram dan kemudian menghadirkan unggah baru berupa sampul album ataupun materi promosi lainnya.

Jennifer Lopez sendiri terakhir merilis album pada 2014 dengan tajuk 'A.K.A'. Ia juga pernah membawakan lagu tersebut bersama Shakira di Super Bowl 2020. Penampilan tersebut ditayangkan kembali dalam film dokumenter Netflix berjudul 'Halftime' pada awal 2022.

1669262702-medsos-JLo.jpegSumber: Instagram dan TikTok Jennifer Lopez. (Tangkapan Layar/Urbanasia)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait