beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Bakal Beradu Akting dalam Drakor Baru

Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Bakal Beradu Akting dalam Drakor Baru
Image: Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho. (Repro)

Jakarta - Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho dikonfirmasi akan beradu akting dalam drama Korea terbaru berjudul 'One-Shot Scandal' 

Dikutip dari Soompi, Rabu (22/6/2022), kabar tersebut dikonfirmasi oleh tvN yang menyebutkan bahwa kedua aktor senior tersebut akan bertemu dalam proyek drama yang sama. 

Dalam drama ini, Do Yeon berperan sebagai Nam Haeng Sun, mantan atlet yang terlambat mengikuti ujian untuk memasuki pendidikan swasta. 

Karakter Nam Haeng Sun dikenal sebagai sosok yang tangguh dan tetap teguh pada pendiriannya, juga sekaligus pemilik dari National Representative Side Dish Shop. 

Sementara, Kyung Ho akan memerankan karakter bernama Choi Chi Yeol, seorang instruktur yang terlahir jenius dan pekerja keras. 

Selain ketrampilannya yang luar biasa, Chi Yeol juga merupakan seorang juru bicara yang cakap. Oleh karena kehebatannya itu, ia diselimuti kekayaan dan ketenaran yang membuatnya tak acuh kepada sekitar dan tidak bisa bersantai dalam hidupnya walaupun hanya untuk sesaat.

Namun hidup mereka berubah ketika bertemu satu sama lain. Keduanya bertemu setelah Haeng Sun terlambat bergabung ke pendidikan persiapan untuk masuk perguruan tinggi. Haeng Sun yang energik dan optimis akhirnya terjerat oleh Chi Yeol, sosok yang tak acuh dengan sekitar karena kesibukannya.

'One-Shot Scandal' akan menceritakan tentang kisah manis yang hangat namun dingin dan mendebarkan dari orang-orang dengan sifat kompetitif yang harus mengikuti sebuah ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini juga akan memperlihatkan adanya skandal di antara dua karakter utama. 

Direncanakan tayang pada tahun 2023, naskah drama terbaru dari tvN ini ditulis oleh Yang Hee Seung yang sebelumnya sukses menyutradarai drama populer yang berjudul 'Hometown Cha Cha Cha'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait