beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jeon Somi dan Park Bo Gum Jadi Host MAMA Awards 2022

Eronika Dwi,
16 November 2022 12.57.49 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jeon Somi dan Park Bo Gum Jadi Host MAMA Awards 2022
Image: Jeon Somi. (Instagram @somsomi0309)

Jakarta - Malam penghargaan MAMA Awards 2022 bakal digelar di Kyocera Dome Osaka, Jepang, pada 29 dan 30 November waktu setempat. 

Jeon Somi dan Park Bo Gum akan menjadi host MAMA Awards 2022, yang sebelumnya dikenal sebagai Mnet Asian Music Awards. 

Jeon Somi akan menjadi pembawa acara hari pertama (29 November), sedangkan Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara hari kedua (30 November). 

Hal tersebut diungkap Chief Producer dalam konferensi pers MAMA Awards 2022 berlangsung. 

Konferensi pers tersebut juga mengumumkan bahwa acara penghargaan yang mengusung konsep 'K-Pop World Citizenship' itu akan menampilkan panggung spesial yang diisi oleh deretan penyanyi papan atas. 

Salah satunya J-Hope BTS yang bakal tampil solo untuk pertama kalinya di panggung MAMA Awards 2022.

"Panggung solo J-Hope pertama kalinya akan ditampilkan di MAMA Awards. Pertunjukan BTS selalu melegenda, dan kami telah mendengar bahwa J-Hope berlatih keras untuk menciptakan penampilan bersejarah MAMA," ungkap Yoon Shin Hye, dikutip melalui Soompi, Rabu (16/11/2022). 

Semua anggota girl grup generasi keempat IVE, Kep1er, NMIXX, LE SSERAFIM, dan NewJeans juga dipastikan akan tampil bersama untuk kolaborasi besar pada hari pertama MAMA Awards. 

Pada hari kedua, (G)I-DLE akan tampil dengan band rock Jaurim, sementara 3RACHA Stray Kids (Bang Chan, Changbin, dan Han) akan berkolaborasi dengan Tiger JK dan produser musik ‘Squid Game’ Jung Jae Il.

Fyi, Mnet Asian Music Awards merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan Mnet setiap tahun. Acara ini melibatkan partisipasi dari beberapa aktor dan penyanyi terkenal. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait