beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jess No Limit Resmi Pacaran dengan Sisca Kohl, Netizen: Pasangan Terhits

Shelly Lisdya,
17 Mei 2022 16.36.27 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jess No Limit Resmi Pacaran dengan Sisca Kohl, Netizen: Pasangan Terhits
Image: Jess No Limit umumkan kedekatan dengan Sisca Kohl. (Instagram)

Jakarta - Gamers Jess No Limit baru saja mengumumkan kedekatan dengan Seleb TikTok, Sisca Kohl. Kedekatan keduanya diunggah melalui akun YouTube gamers itu.

Dalam video yang tayang di channel YouTube miliknya dan trending pertama, Jess No Limit membuat konten khusus untuk memperlihatkan kedekatannya dengan Sisca Kohl.

Dalam video yang sudah ditonton 5.6 juta tersebut, kakak Jessica Jane mengajak wanita yang dipanggilnya dengan sapaan Ayang itu untuk berlibur ke Ancol.

"Hello, Ayang! Apakah Ayang sudah siap pergi ke Ancol?" kata Jess No Limit kepada Sisca Kohl.

Setelah menjemput Sisca Kohl, keduanya masuk mobil. Menariknya, ternyata konten kreator itu telah menyiapkan makanan untuk sang kekasih. 

"Oke guys kita akan makan. Terima kasih sudah menyiapkan makanan. Jadi, Sisca ini ngebuatin makanan guys," tambah Jess No Limit.

"Coba sosisnya," kata Sisca Kohl kepada Jess No Limit sembari menyuapi makanan.

Tampak pula kemesraan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Kemesraan keduanya diperlihatkan mulai dari makan, ke Ancol, Sea World, hingga makan malam.

Sontak hubungan keduanya pun membuat netizen heboh hingga trending di media sosial. 

"Romantis banget cewe ma cowonya juga lembut bgt percakapannya, orangtuanya sukses ngedidik anak2nya jdi sebaik dan sepengertian ini," kata warganet di kolom komentar video Jess No Limit.

"Pasangan terhits tahun ini pokoknya. Ngalahin pasangan yg lain. Gk ada kata2 kasar keluar dari mereka berdua. Sisca khol lemah lembut pula," tambah lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait