Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jessica Jung Comeback Lewat 'I Can't Sleep' Usai 2 Tahun Hiatus

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jessica Jung Comeback Lewat 'I Can't Sleep' Usai 2 Tahun Hiatus
Image: Jessica Jung comeback lewat single I Can't Sleep/Instagram@jessica.syj

Jakarta - Jessica Jung bakal melepas single baru setelah dua tahun menghilang dari industri musik. Eks personel Girls Generation itu tengah menyiapkan lagu berjudul 'I Can't Sleep' yang dijadwalkan rilis di Municon 27 Agustus mendatang.

Seperti diberitakan Chosun, 'I Can't Sleep' merupakan lagu balada dengan gaya musik jazz. Liriknya berkisah tentang kesedihan dan kerinduan seseorang terhadap mantan kekasihnya.

Lagu ini akan menjadi theme song pertama reality show 'As You Wish', yang dibintangi Jessica dan adiknya, Krystal.

Melalui Instagram resminya, Municon mengunggah teaser video music 'I Can't Sleep'. Cuplikan klip berdurasi 32 detik itu menampilkan perjalanan Jessica dan Krystal di Amerika Serikat.

Jessica Jung mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan bergabung dalam girl group 'Girls Generation' (SNSD) pada 2007. Namun pada 2014, dia mengundurkan diri dari Girls Generation dan mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.

Jessica merilis mini album solo perdana bertajuk 'With Love, J' dua tahun kemudian. Disusul mini album solo kedua bertajuk 'Wonderland' pada Desember 2016 dan 'My Decade' pada Agustus 2017.

Selain bermusik, Jessica Jung juga menekuni bidang seni peran dan bisnis. Aktris 32 tahun ini memiliki perusahaan fesyen bernama Blanc & Eclare yang telah dirintis sejak 2014.

Belum lama ini, Jessica juga merilis novel berjudul 'Shine' yang terinspirasi dari kisahnya. Novel yang terbit September 2020 ini bercerita tentang Rachel Kim, remaja Korea-Amerika yang berusaha mencapai mimpinya menjadi bintang K-pop.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Municon (뮤니콘/ミュニコン) (@municon_official)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait