beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Jet Ski dan ATV Turut Mejeng di IIMS Hybrid 2022

Anisa Kurniasih,
1 April 2022 19.00.52 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jet Ski dan ATV Turut Mejeng di IIMS Hybrid 2022
Image: Koleksi jet ski dan ATV dari BRP ramaikan IIMS Hybrid 2022 (Anisa/Urbanasia)

Jakarta  –  Pameran otomotif Indonesia International Motor Motor Show (IIMS) 2022 resmi dibuka hari ini, Kamis (31/3/2022).

Ajang ini rupanya tidak hanya dimeriahkan oleh sederet merek mobil dan merek sepeda motor loh, Guys. Namun juga puluhan brand aksesoris dan aftermarket termasuk kendaraan air dan outdoor.

Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia sebagai distributor regional kendaraan petualangan dengan merek Seadoo dan Canam untuk wilayah Indonesia dan Malaysia kembali hadir untuk memanjakan pengunjung di Hall D-5C JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kali ini, BRP Indonesia mengusung tema ‘Adventure by Design’ yang diwujudkan melalui desain booth yang mencerminkan gaya hidup dari seorang petualang, baik di air maupun darat.

Pengunjung bisa melihat-lihat berbagai kendaraan petualangan di lini personal watercraft (PWC) dengan merek Seadoo dan kendaraan offroad All-Terrain Vehicle (ATV) maupun Utility-Terrain Vehicle (UTV).

Selain itu ada juga kendaraan roda tiga dengan merek Can-Am untuk mendukung hobi pecinta otomotif akan petualangan dan kegiatan outdoor. 

Pantauan Urbanasia, BRP Indonesia menghadirkan beragam koleksi seperti PWC dari Sea-Doo, Sea-Doo GTX 300 HP 2022 dan Sea-Doo Spark Trixx 90 HP 2022, serta tipe andalan yang diperuntukkan untuk para penghobi memancing, Sea-Doo Fishpro 170 HP 2021. 

Sedangkan untuk Can-Am, diperkenalkan beberapa model dalam dua lini, off-road dan on- road. Di lini off-road terdapat unit UTV Can-Am Maverick X3 XMR 900cc Turbo dan Can-Am Commander Max XT 1000cc serta unit ATV Can-Am Outlander 1000cc. 

1648728017-Koleksi-jet-ski-dan-ATV.jpegSumber: Koleksi jet ski dan ATV dari BRP ramaikan IIMS Hybrid 2022 (Anisa/Urbanasia)

Terakhir dan tidak kalah menarik, primadona di lini on-road yaitu Can-Am Ryker Rally 900cc. 

Can-Am Product Manager Adrian Suriantio mengatakan, seiring dengan komitmen BRP Indonesia dalam mengembangkan industri motorized recreational vehicle di Indonesia, Can-Am terus melakukan hal yang sejalan dengan komunitas off-road dan on-road-nya. 

“Di tahun 2022 ini kami fokus untuk mengembangkan playground yang dapat menunjang hobi komunitasnya dalam berpetualang dan berkegiatan outdoor dengan unit Can-Amnya. Daerah Jawa Barat menjadi fokus playground yang kami garap karena banyaknya keindahan alam yang bisa dijelajahi dengan Can-Am,” ujar Adrian yang kerap disapa Yoyon dalam keterangannya, Kamis (31/3/2022).

Nah, pengunjung juga bisa  merasakan pengalaman langsung mengendarai kendaraan roda tiga Can-Am Ryker yang dapat dikunjungi di booth test ride BRP Indonesia selama IIMS 2022 berlangsung loh. Tertarik?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait