beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

J-Hope Jadi Member BTS Pertama yang akan Rilis Album Solo

Suci Nabila Azzahra,
16 Juni 2022 09.29.52 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
J-Hope Jadi Member BTS  Pertama yang akan Rilis Album Solo
Image: J-Hope (Instagram @jhope.bts.hoseuk)

Jakarta - J-Hope menjadi member BTS pertama yang akan merilis album solo pertamanya. Perilisan album solonya itu akan dilaksanakan pada pertengahan bulan depan. Hal ini dikonfirmasi oleh HYBE selaku agensi.

Sebelumnya, para anggota BTS mengumumkan, grup mereka membutuhkan waktu untuk evaluasi dan akan mengambil jeda agar bisa memulai aktivitas individu.

Namun, banyak yang manyangka bahwa boy group asal Korea Selatan ini sedang hiatus. Kabar miring ini pun langsung diluruskan oleh HYBE. 

"BTS tidak hiatus. Para member akan lebih fokus pada proyek solo," pernyataan HYBE seperti dikutip AP pada Kamis (16/6/2022).

Para anggota juga mengungkapkan melalui YouTube BANGTANTV bahwa album terbaru 'Proof' akan menandai akhir dari bab pertama untuk BTS dan akan fokus pada kegiatan solo mereka. 

Meskipun rincian kegiatan individu belum diungkapkan, tetapi perilisan album solo resmi mereka telah dikonfirmasi sebelumnya. J-Hope akan menjadi anggota pertama yang memulai aktivitas solo grup.

Sementara itu, Pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut juga akan menjadi lineup di festival musik Lollapalooza 2022. Tidak menunggu waktu yang lama, penggemar akan langsung melihat J-Hope di salah satu festival musik terbesar dan terpenting di Amerika Serikat.

Rapper BTS ini akan tampil sebagai solois untuk Lollapalooza 2022. Ini adalah kali pertamanya artis Korea diundang pada acara bergengsi tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait