menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Joe Taslim Sebut Perankan Sub Zero di 'Mortal Kombat' Tanpa Stuntman

Eronika Dwi,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Joe Taslim Sebut Perankan Sub Zero di 'Mortal Kombat' Tanpa Stuntman
Image: Joe Taslim Saat Hadiri 'Nonton Bareng 'Mortal Kombat' bersama Joe Taslim dan Jamtangan.com'. (Urbanasia/Eronika Dwi Pinara)

Jakarta - Joe Taslim kembali tergabung dalam film Hollywood, guys. Aktor 39 tahun itu berperan sebagai karakter Sub Zero di film 'Mortal Kombat'.

Saat melakoni karakter Sub Zero, Joe Taslim menyebut, dirinya tidak menggunakan stuntman loh.

Joe Taslim mengatakan bahwa masuknya dia dalam daftar pemain 'Mortal Kombat' itu untuk menciptakan adegan yang nyata.

"Kalau mereka untuk fight, mereka nggak pake stuntman, ya. Karena, mereka hire aku memang bertujuan supaya bisa mengontribusikan pertarungan yang real, yang tidak banyak menggunakan double (stuntman)," ujar Joe Taslim saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

"Jadi double itu kalo si aktornya nggak bisa berantem," sambungnya sembari tertawa.

Joe Taslim juga mengungkap bahwa aktor yang menggunakan stuntman untuk melakoni film action biasanya dilakukan oleh aktris yang lebih sering memerankan drama.

"Kalau aktris drama tiba-tiba main film action, ya sudah double terus," jelas Joe Taslim.

Menurut Joe, film action yang serius lebih sering memakai aktor yang memang sudah terbiasa atau mampu beradegan fight (bertarung). Karena, hasil di kamera akan terlihat lebih bagus.

"Kalau aktornya sudah bisa perform, mereka akan lebih yakin. Karena, gambarnya akan lebih nggak potong-potong, jadi lebih kelihatan terus mukanya," ucap Joe Taslim.

Saat ditanya apakah sempat mengalami cedera ketika memerankan karakter Sub Zero, Joe mengaku tidak mengalami hal itu. Dia pun bersyukur bisa memerankan karakter tersebut dengan baik.

"Semuanya dilakukan sendiri syukur-syukur (tanpa cedera) sampai proses syuting selesai," katanya.

Memerankan karakter Sub Zero menjadi kali kelima Joe Taslim tergabung dalam film Hollywood setelah 'Fast Furious 6', 'Warrior', 'Star Trek', dan 'The Swordsman'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait