URtrending

Joget Challenge di Zebra Cross, Perempuan Ini Akhirnya Minta Maaf

Anita F. Nasution,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Joget Challenge di Zebra Cross, Perempuan Ini Akhirnya Minta Maaf
Image: Seorang perempuan bernama Rahmawati Fabanyo dipanggil ke Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ternate dan membuat permintaan maaf. (IG @lambe_turah)

Ternate - Seorang perempuan di Ternate akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian usai melakukan aksi joget di zebra cross nih, Urbareaders. 

Video joged yang viral di sosial media tersebut membuat perempuan bernama Rahmawati Fabanyo dipanggil ke Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ternate dan membuat permintaan maaf. 

“Saya atas nama Rahmawati Fabanyo meminta maaf kepada seluruh masyarakat kota Ternate atas kejadian yang telah saya lakukan tadi sore yang meresahkan masyarakat yang membuat video viral joget challenge, untuk itu saya memohon maaf pada seluruh masyarakat kota Ternate,” ujar Rahmawati.

Lewat video yang beredar di sosial media, Rahmawati tampak menggunakan kemeja putih dan rok pendek sambil berjoget-joget di tengah jalan, guys. 

Lewat aksinya tersebut, jalanan di Kelurahan Salero, Ternate Tengah tersebut pun tampak terganggu akibat banyak warga yang datang berkumpul hingga ke badan jalan untuk menyaksikan bahkan merekam aksi Rahmawati. 

Saat berada di Satlantas Polres Ternate, Rahmawati juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut dan menyampaikan pesan agar masyarakat lainnya tidak mengikuti aksi joged serupa.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengikuti apa yang saya lakukan karena dapat menggangu ketertiban umum dan pengguna kendaraan bermotor, apabila di kemudian hari saya mengulanginya lagi saya siap diproses secara hukum yang berlaku,” tutupnya.

 

Komentar
paper plane