Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Joko Anwar Bocorkan Nama Pemain Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1

Dilla Sufianita,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Joko Anwar Bocorkan Nama Pemain Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1
Image: Image: Twitter/Joko Anwar

JAKARTA - Hari ini Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 resmi dirilis. Mengambil tempat di Plaza Senayan Atrium, karakter dari komik dan cast pun diungkap di sini.

Joko Anwar, sutradara film “Gundala,” juga mengupload semua poster film, karakter dan nama pemainnya.

“Dimulai dari tahun ini dengan film GUNDALA,” cuit Joko Anwar diikuti dengan thread poster film dari Bumilangit Cinematic Universe. Ada film “Sri Asih,” “Godam & Tira,” “Si Buta dari Gua Hantu,” “Patriot Taruna,” “Gundala Putra Petir,” “Mandala Golok Setan” dan “Patriot.”

Sesuai urutan ada Abimana Aryasatya sebagai Gundala. Sri Asih diperankan oleh Pevita Pearce. Godam diperankan oleh Chicco Jerikho dan Chelsea Islan sebagai Tira.

Baca Juga: Gundala Pakai Tata Suara Dolby Atmos, Apa Keunggulan Teknologi Audio Ini?

Tara Basro sebagai Merpati, Asmara Abigail sebagai Desti Nikita, Hannah Al Rashid sebagai Camar dan Daniel Adnan sebagai Tanto Ginanjar.

Selanjutnya ada Bidadari Mata Elang diperankan oleh Kelly Tandiono, Joe Taslim berperan sebagai Mandala, Vanessa Prescilla sebagai Cempaka, Della Dartyan sebagai Nila Umaya, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham dan Bront Palare sebagai Pengkor.

Selanjutnya, Lukman Sardi memerankan Ridwan Bahari, Tatjana Saphira sebagai Mustika sang Kolektor, Zara sebagai Virgo, Dewi Api diperankan oleh Dian Sastro dan terakhir Aquanus yang akan mainkan oleh Nicholas Saputra.

Gimana Guys, kamu pasti excited banget kan? Kita tunggu aja ya proyek-proyek Jagat Sinema Bumilangit selanjutnya dan jangan lupa buat nonton Gundala tanggal 29 Agustus mendatang.(*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait