menu
user
URtainment

JOOX Siapkan Program Seru dan Positif Selama Ramadan, Apa Saja?

Kintan Lestari,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
JOOX Siapkan Program Seru dan Positif Selama Ramadan, Apa Saja?
Image: Tangkapan layar JOOX Virtual Press Conference "#KataHatiRamadan" siang tadi, Rabu (7/4/2021).

Jakarta - Tak terasa ya sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, Urbanreaders?

Nah, untuk menyambut bulan Ramadan, JOOX menghadirkan banyak konten yang seru dan pastinya positif untuk menemani aktivitas selama Ramadan. 

JOOX mengajak anak muda untuk jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal baik dengan ‘Denger yang Berfaedah’, mulai dari rilisan JOOX Original, Konser Ramadan bersama sederet musisi tanah air, dan playlist lagu religi nuansa Ramadan.

Nggak cuma itu saja, ada juga Program CURHAD ‘Curhat bareng Ustad’, Video & Audio Podcast yang berkolaborasi dengan berbagai radio lokal, hingga challenge berhadiah ratusan juta.

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, menyampaikan alasan JOOX menghadirkan konten-konten di atas untuk membuat masyarakat tetap terhibur selama berpuasa di tengah kondisi yang terbatas seperti sekarang. 

“Kami mengerti bahwa menjalankan ibadah puasa dengan berbagai keterbatasan akan cukup menantang. Banyak masyarakat, terutama anak muda mencari alternatif hiburan dan kegiatan ibadah yang bisa mereka lakukan dari rumah. Hal ini menginspirasi kami untuk menghadirkan konten-konten positif dan berfaedah yang dapat menemani aktivitas masyarakat selama menjalankan ibadah puasa," pungkasnya dalam webinar yang berlangsung hari ini (7/4/2021). 

"JOOX berkomitmen untuk terus berinovasi menyajikan suguhan konten musik terbaik yang dapat menemani #KataHati pengguna di segala situasi, kapan pun dan di mana pun. JOOX juga akan terus berkolaborasi dengan musisi, komunitas, dan pelaku industri demi memajukan ekosistem industri kreatif Indonesia," tutup Yuanita. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait