menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Jose Mourinho Punya Pekerjaan Baru, Apa Itu?

Rezki Maulana,
4 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jose Mourinho Punya Pekerjaan Baru, Apa Itu?
Image: Jose Mourinho. (Instagram @josemourinho)

London - Jose Mourinho tak perlu lama-lama menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur. Mourinho sudah punya pekerjaan baru meski bukan sebagai manajer. Lalu, apa?

Mourinho dua pekan lalu diberhentikan oleh Tottenham setelah performa buruk tim sepanjang 2021. Padahal Mourinho masih menyisakan sekitar dua tahun masa kontrak.

Nah, dengan pesangon yang diterimanya dari Tottenham, Mourinho terbilang maisih untung besar karena dia mengantungi sekitar Rp 16 juta paun atau Rp Rp 325 miliar.

Meski sudah mendapat pesangon besar usai dipecat Tottenham, Mourinho rupanya tidak mau lama-lama menganggur. Pria asal Portugal itu baru saja mendapat pekerjaan baru.

Dikutip Mirror, Mourinho dikontrak oleh kantor berita talkSPORT asal Inggris untuk menjadi komentator. Mourinho akan bertugas sebagai pandit di ajang Piala Eropa  musim panas nanti.

Selain memberikan prediksi dan penilaian dalam pertandingan, Mourinho juga akan jadi komentator untuk beberapa pertandingan pilihan. Bagi Mourinho, ini bukan kali pertama dia menjadi komentator.

Sebab, Mourinho sempat menjalani peran itu usai dipecat Chelsea dan juga setelah diberhentikan Manchester United pada 2018. Mourinho muncul di stasiun televisi beIN Sports bersama Arsene Wenger untuk final Liga Champions 2019.

Mourinho memang suka melontarkan kritik pedas. Namun dia juga tidak pula memberi pujian kepada pemain atau pelatih.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait