beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Julia Roberts Akan Dapat Penghargaan dari Academy Museum

Kintan Lestari,
16 Juli 2022 16.39.37 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Julia Roberts Akan Dapat Penghargaan dari Academy Museum
Image: Julia Roberts. (Instagram @juliaroberts)

Jakarta - Aktris cantik Julia Roberts akan dianugerahi Icon Awards oleh Academy Museum. Penghargaan Icon Awards itu diberikan sebagai pengakuan atas dampak budaya global yang signifikan dari karier sang aktris.

“Selama ekspansi kariernya, Julia telah mewujudkan karakter ikonik dan peran yang tak terlupakan,” kata Jacqueline Stewart, Direktur dan Presiden Academy Museum yang baru dilantik, dalam sebuah pernyataan seperti dikutip AP News, Jumat (15/7/2022). 

“Kami sangat senang untuk menghormati keunggulannya yang berkelanjutan dalam industri dan kontribusinya pada seni," lanjut Stewart lagi.

Untuk penghargaannya sendiri akan diterima Julia Roberts di gala tahunan kedua Museum pada 15 Oktober mendatang. Akan ada beberapa bintang juga yang mendapat penghargaan tersebut selain Julia Roberts. Mereka adalah sutradara Steve McQueen, aktor Tilda Swinton, dan produser film 'Parasite' Miky Lee.

Selain mengumumkan sederet bintang yang mendapat penghargaan Icon Awards, pihak Academy Museum juga mengumumkan anggota komite tuan rumah gala 2022, yang mencakup nama-nama terkenal seperti Amanda Seyfried, Dakota Johnson, Emma Roberts, Gwyneth Paltrow, Jamie Lee Curtis, Joe Jonas, Sophie Turner, Kirsten Dunst, Leonardo DiCaprio, Lily Collins, Lucy Liu, Orlando Bloom, dan masih banyak lagi.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait