beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jung Hae In dan 3 Aktor Ini Resmi Gabung Drama Jisoo 'BLACKPINK'

Kintan Lestari,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jung Hae In dan 3 Aktor Ini Resmi Gabung Drama Jisoo 'BLACKPINK'
Image: Jung Hae In. (Instagram @holyhaein)

Seoul - Drama 'Snowdrop' (judul tentatif) yang dibintangi Jisoo BLACKPINK bulan Agustus lalu dikabarkan tengah mengincar aktor Jung Hae In sebagai pemeran utama.

Nah, hari ini (5/10/2020) JTBC mengkonfirmasi kalau aktor 32 tahun itu benar akan ikut bermain di 'Snowdrop'. 

Selain Jung Hae In, dikonfirmasi juga kalau Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin akan ikut bermain dalam drama yang dibintangi Jisoo dan Kim Hye Yoon tersebut. 

"Karena kami telah mengumpulkan tim aktor yang memiliki kemampuan akting dan visual kelas atas, kami akan menyapa pemirsa kami dengan drama berkualitas tinggi," pungkas produser drama seperti dikutip Soompi, Senin (5/10/2020).

'Snowdrop' mengisahkan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang suatu hari tiba-tiba bergegas ke asrama wanita berlumuran darah, dan Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK), siswa yang ceria dan penyayang.

Yoon Se Ah akan berperan sebagai Pi Seung Hee, ibu rumah tangga yang terkenal ketat dan menakutkan di asrama Jisoo, sementara Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena masalah keuangan.

Jang Seung Jo akan memainkan peran Lee Kang Moo, kepala Tim 1 Badan Intelijen Nasional (NIS), yang selalu bersikeras melakukan segalanya sesuai buku. Sementara itu, Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jang Han Na, seorang agen NIS yang impulsif dan pemarah yang sangat menyukai pekerjaannya.

'Snowdrop' rencananya akan tayang pada tahun 2021 mendatang di saluran JTBC.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait