beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jungkook BTS Bakal Tampil di Opening Piala Dunia 2022 di Qatar

Itha Prabandhani,
12 November 2022 13.46.46 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jungkook BTS Bakal Tampil di Opening Piala Dunia 2022 di Qatar
Image: Jungkook BTS. (Twitter/bts_bighit)

Jakarta - Vokalis grup asal Korea BTS Jeon Jungkook atau yang populer dikenal dengan nama Jungkook, dipastikan bakal hadir dalam opening ceremony FIFA World Cup 2022 di Qatar, nih, Guys.

Tak hanya berpartisipasi dalam pembuatan soundtrack-nya, Jungkook juga bakal perform di perhelatan sepak bola terbesar dunia itu, loh.

ARMY sedunia bakal segera terobati rasa kangennya sama BTS, terutama Jungkook, nih. Baru saja, agensi yang menaungi BTS yaitu BigHit Music, mengumumkan bahwa Jungkook bakalan hadir untuk memeriahkan opening ceremony FIFA World Cup di Qatar. Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 itu akan digelar pada 20 November 2022 di Stadion Al Bayt, Qatar.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa BTS Jungkook akan berpartisipasi dalam FIFA Qatar World Cup 2022 official soundtrack dan tampil dalam opening ceremony. Nantikan kehadirannya, ya!” tulis Big Hit melalui akun Twitternya @bts_bighit, Sabtu (12/11/2022).

Unggahan itu pun langsung disambut dengan antusiasme para penggemarnya yang disebut ARMY. Kabar ini sudah dinantikan para penggemar, seiring perjalanan Jungkook ke Qatar pada 24 Oktober lalu, sebagai bagian dari kegiatan promosi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, BTS saat ini tengah berfokus pada solo karier dari masing-masing anggotanya, yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan si maknae Jungkook.

Sebelumnya, J-Hope telah mengawali peluncuran album solonya ‘Jack in the Box’ pada Juli lalu. Lalu, disusul dengan Jin yang menelurkan album solonya bertajuk 'The Astronaut' pada 28 Oktober lalu. Album solo ini merupakan hadiah dari Jin untuk para penggemarnya, sebelum ia dijadwalkan mengikuti wajib militer.

Tak lama lagi, album solo ketiga RM sang leader BTS yang bertajuk ‘Indigo’, juga dijadwalkan untuk rilis pada 2 Desember mendatang.

Meski Jungkook pernah merilis lagu solo sebelumnya, performance di Qatar ini merupakan proyek solo pertamanya setelah BTS mengumumkan rehat sejenak dari aktivitas grup.

ARMY jangan sampai ketinggalan nonton penampilan si Golden Maknae di opening ceremony FIFA World Cup 2022, ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait