Hot News

Jakarta - Popularitas member-member BTS tak perlu diragukan lagi. Begitu juga dengan popularitas member termuda mereka, yaitu Jungkook.

Barang apapun yang dia pakai langsung habis terjual dibeli penggemar. Itu sebabnya namanya banyak dicari di mesin pencarian Google.

Melansir ET Canada, hari Minggu (28/6/2020), Google mengumumkan Jungkook adalah bintang Kpop yang paling dicari dalam 22 minggu dari 25 selama paruh pertama tahun 2020. Selain itu, dia adalah idola yang paling dicari di YouTube.

Jungkook juga meraih gelar yang sama pada tahun 2019. Dirinya menjadi idol yang paling dicari di Google dan YouTube.

Awal pekan ini, Jungkook BTS juga menjadi penyanyi pertama dan satu-satunya di dunia yang video TikTok dengan hashtag namanya melampaui 10 miliar views. Dia juga menjadi satu-satunya orang yang mencapai lebih dari dua juta like di lima posting Twitter-nya.

Tak hanya video dan media sosial, idol 22 tahun ini juga pernah memecahkan rekor dalam urusan chart lagu. 

Tahun 2018, lagu solo Jungkook yang berjudul 'Euphoria' dinobatkan sebagai lagu dengan chart terlama oleh artis K-pop pria di chart Billboard untuk Penjualan Lagu Digital Dunia. Lagu tersebut bertengger di chart selama 26 minggu.

Dengan lebih dari 4 juta kopi terjual di seluruh dunia, 'Euphoria' dilaporkan merupakan trek b-side dengan penjualan tertinggi oleh artis Korea.

 


Loading ..