Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jungwoo dan Haechan Bikin Akun Instagram, Pertanda NCT 127 Comeback?

Dyta Nabilah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jungwoo dan Haechan Bikin Akun Instagram, Pertanda NCT 127 Comeback?
Image: Jungwoo dan Haechan. (Instagram)

Jakarta - Sebuah grup Kpop naungan SM Entertainment, NCT memiliki banyak anggota yang digandrungi banyak penggemar. Biasanya, para member NCT berinteraksi dengan fans melalui media sosial yang dikelola agensi.

Menjadi hal yang mengejutkan ketika dua anggotanya, Jungwoo dan Haechan membuat akun Instagram pribadi pada Jumat (20/8/2021).

1629442330-instagram-jungwoo-haechan.jpegInstagram Jungwoo dan Haechan

Mereka juga menambahkan kata 'NCIT' untuk username akunnya dan bio 'NCIT'25'. Anggota lain yang sudah memiliki akun pribadi lebih dahulu pun kompak mengganti bio yang sama dengan Jungwoo dan Haechan.

Bersamaan dengan munculnya akun baru Jungwoo dan Haechan ini, akun NCT 127 juga mengubah foto dan bio profilnya. Mereka mengungkapkan bahwa 'NCIT' adalah singkatan dari NEO Culture Institue of Technology.

Akun NCT 127 juga membagikan foto yang pemandangan laut melalui Instagram Stories berkaitan dengan tema sekolahan. Dalam foto tersebut, tertera tulisan 'dalam perjalanan menuju sekolah'.

Lalu, grup Kpop tersebut juga memperlihatkan  para anggota yang sedang berada dalam kelas dengan buku-buku, komputer, kalkulator, dan lainnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NCT 127 Official Instagram (@nct127)

Penggemar berspekulasi bahwa 'NCIT' merupakan konsep baru mereka untuk comeback mendatang. Hal ini mengingat bahwa NCT 127 juga tengah menyiapkan album baru.

“NCIT adalah project/bagian dari promosi comeback NCT 127 melalui platform Instagram. Jungwoo dan Haechan resmi membuka akun pribadi miliknya,” ungkap salah satu netizen.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait