beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Justin Bieber Alami Kelumpuhan di Sebagian Wajah

Putri Rahma,
11 Juni 2022 11.01.21 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Justin Bieber Alami Kelumpuhan di Sebagian Wajah
Image: Justin Bieber (instagram/justinbieber)

Jakarta - Justin Bieber mengatakan pada penggemarnya jika ia telah didiagnosis penyakit Ramsay Hunt Syndrome, yaitu sebuah penyakit yang menyebabkan kelumpuhan di sebagian bagian wajah. 

Kabar itu ia sampaikan dalam sebuah video di akun instagram pribadinya pada Jumat (10/6/2022). 

Penyakit yang diderita Justin Bieber adalah komplikasi herpes zoster yang terjadi ketika wabah berdampak pada saraf wajah di dekat salah satu telinga. Selain mengalami kelumpuhan wajah, penyakit ini bisa menyebabkan gangguan pendengar bagi penderitanya. 

“Seperti yang anda lihat, mataku ini tidak berkedip. Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya, dan lubang hidung ini tidak akan bergerak,” ucap Justin, Sabtu (11/6/2022). 

“Jadi, ada kelumpuhan total di sisi wajah saya. Bagi mereka yang frustasi dengan pembatalan pertunjukan saya berikutnya, saya hanya secara fisik jelas tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius seperti yang anda lihat," imbuhnya.

Baca Juga: Dibuka Sabtu Besok, Begini Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber 2 November

Karena sakit yang dideritanya, Justin harus membatalkan konsernya yang bertajuk ‘Justice World Tour’ di Toronto, Canada beberapa jam sebelum acara tersebut dimulai. 

Pelantun lagu ‘Peaches’ itu mengatakan jika ia mulai melakukan latihan wajah dan meluangkan waktu untuk beristirahat agar bisa menyembuhkan penyakitnya. Justin juga berharap hal tersebut dapat membantu proses penyembuhannya, sehingga ia bisa melakukan apa yang ingin dilakukan.

Dikabarkan jika ini sudah ketiga kalinya Justin Bieber menunda Tournya, dua tour sebelumnya ia batalkan akibat pandemi COVID-19.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait