beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Justin Bieber Perankan Sosok Tunawisma di Lagu 'Holy'

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Justin Bieber Perankan Sosok Tunawisma di Lagu 'Holy'
Image: Justin Bieber. (Foto: Kevork Djansezian/Getty Images)

Jakarta - Justin Bieber baru saja merilis video musik lagu terbarunya bertajuk 'Holy' yang berkolaborasi bersama Chance the Rapper, Jumat (18/9/2020).

Dalam video musik lagu 'Holy', Justin menggandeng aktris sekaligus penyanyi, Ryan Destiny yang berperan sebagai pasangannya.  

Di video musik 'Holy', Justin berperan sebagai seorang pekerja di sebuah anjungan minyak yang di-PHK dari pekerjaannya pada hari yang sama ketika Ryan, seorang perawat, mengetahui bahwa pasien kesayangannya telah meninggal.

Pasangan itu sedang berjalan melewati hujan ketika Wilmer (aktor lain dalam video musik 'Holy') menemukan mereka, dan menawarkan mereka makanan hangat di rumahnya.

Saat berita ini ditulis, video musik lagu 'Holy' telah ditonton lebih dari 1,5 juta dan mendapat 510 ribu lebih like di YouTube. 

Justin dan Chance sebelumnya pernah berkolaborasi. Keduanya pernah bekerjasama di lagu 'Confident tahun 2013, 'Juke Jam' tahun 2016, 'I’m the One tahun 2017, dan terakhir di lagu hit DJ Khaled 'No Brainer yang rilis tahun 2018 lalu.

Akibat pandemi COVID-19, suami Hailey Bieber itu harus menunda jadwal tur konser dunianya. 

Tur dunia Justin harusnya sudah berlangsung pada bulan Mei, tetapi karena pandemi jadwal tur diundur dan akan dimulai tanggal 2 Juni 2021 di San Diego.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait