Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

JYP Entertainment Umumkan Hyunjin 'Stray Kids' Hiatus Buntut Isu Bullying

Kintan Lestari,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
JYP Entertainment Umumkan Hyunjin 'Stray Kids' Hiatus Buntut Isu Bullying
Image: Hyunjin Stray Kids. (Instagram @realstraykids)

Seoul - Sejumlah selebriti Korea Selatan belakangan ini tengah diterpa isu bullying. Salah satunya adalah idol dari JYP Entertainment, Hyunjin Stray Kids.

Seorang netizen yang disebut 'A' mengunggah postingan yang menyebut dirinya jadi korban bullying sang idol. 'A' menyebut Hyunjin melakukan kekerasan di sekolah dan melecehkannya secara verbal selama sekolah menengah.

Menanggapi isu bullying ini, agensi JYP Entertainment pun pekan lalu merilis pernyataan yang membahas tuduhan Hyunjin terlibat dalam melakukan kekerasan di sekolah. Hyunjin juga membagikan surat permintaan maaf dengan tulisan tangan bersama dengan pernyataan JYP.

Kemarin (27/2/2021), JYP Entertainment kembali merilis pernyataan yang isinya mengumumkan rapper 20 tahun itu menghentikan aktivitasnya di industri hiburan.

Berikut isi pernyataan JYP Entertainment seperti dilansir Soompi:

Halo, ini JYPE.

Kami menulis untuk memberi tahu kalian tentang kegiatan Hyunjin Stray Kids di masa depan. Agensi telah menghubungi orang-orang yang bertanggung jawab atas semua aktivitas yang rencananya melibatkan Hyunjin untuk berpartisipasi, menyelidiki cara terbaik untuk membatalkan aktivitas yang akan meminimalkan kerugian yang ditimbulkan pada mereka.

Proses ini memakan waktu lama, jadi pernyataan tentang aktivitas Hyunjin di masa depan ini juga tertunda. Hyunjin akan meluangkan waktu untuk refleksi diri setelah menghentikan semua aktivitasnya sebagai selebriti.

Dia dengan tulus menyesali dan merefleksikan fakta bahwa dia menyakiti banyak orang di sekolah menengah dengan kata-katanya yang kasar dan tidak sesuai. Dia dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka dan melakukan yang terbaik agar orang-orang tersebut dapat sembuh dari luka tersebut.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan masalah yang begitu serius dengan masalah ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait