Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kabar Baik! SEVENTEEN Siap Comeback Oktober 2021

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kabar Baik! SEVENTEEN Siap Comeback Oktober 2021
Image: Potret anggota boyband SEVENTEEN (Instagram/@saythename_17)

Jakarta - SEVENTEEN, boyband dari Korea Selatan mengumumkan jika mereka sedang melakukan persiapan untuk comeback dengan album baru pada pertengahan Oktober tahun ini.

Hal ini akan menjadi perilisan album terbaru dari SEVENTEEN setelah mereka merilis mini album kedelapannya yang bertajuk ‘Your Choice’ pada empat bulan lalu.

Melansir Naver, Senin (23/8/2021), album terbaru dari SEVENTEEN ini akan menampilkan kekuatan dan warna-warni dari para member SEVENTEEN. Selain menghadirkan musik yang sesuai dengan genre SEVENTEEN, album baru ini pun akan menampilkan koreografi baru yang menjadi kekuatan dari boyband ini.

Album baru ini menjadi kabar baik pertama dari SEVENTEEN setelah mereka memperpanjang kontrak di agensi Pledis Entertainment pada Senin (19/7/2021). Sebelumnya, sebanyak 13 member SEVENTEEN sudah memperpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment.

SEVENTEEN adalah boyband K-Pop yang beranggotakan 13 orang, yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino. SEVENTEEN debut di bawah naungan Pledis Entertainment pada tahun 2015 melalui single ‘Adore U’. 

Selama kariernya, SEVENTEEN sudah merilis tiga buah album studio, yaitu ‘Love & Letter’ (2016), ‘Teen’, ‘Age’ (2017), dan ‘An Ode’ (2019). Baru-baru ini, SEVENTEEN merilis mini album kedelapan mereka yang berjudul ‘Your Choice’ pada Juni 2021 dengan lagu ‘Ready to Love’ sebagai single utamanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait