Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Kabar Duka: Putra Michael Ballack Meninggal karena Kecelakaan

Rezki Maulana,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kabar Duka: Putra Michael Ballack Meninggal karena Kecelakaan
Image: Emilio Ballack, putra Michael Ballack meninggal dunia akibat kecelakaan. (Instagram @michaelballackofficial)

Setubal - Kabar duka datang dari mantan kapten tim nasional (timnas) Jerman Michael Ballack. Anak keduanya Emilio tewas karena kecelakaan saat berlibur di Portugal.

Tragedi ini pertama kali dikabarkan media Portugal, TVl24, yang dilansir Mirror. Kejadian naas itu terjadi pada Kamis (5/8/2021) pagi waktu setempat di lepas pantai Setubal, selatan Lisbon.

Emilio (18 tahun) sedang berlibur musim panas. Emilio saat itu sedang bermain quad bike (ATV) miliknya. Sayangnya, Quad Bike miliknya bergerak mundur karena permukaan tanah yang tak rata sehingga menimpa Emilio.

Paramedis, polisi, hingga petugas pemadam kebakaran berusaha menyelamatkannya. Namun Emilio dinyatakan meninggal di tempat. Saat kejadian, anggota keluarga Ballack juga ada di sana, meski tak disebutkan apakah pria 44 tahun itu ada atau tidak.

Jenazah Emilio langsung diotopsi di Institute of Forensic Medicine di Santiago de Cacem, Setubal. Belum ada pernyataan dari Ballack mengenai kejadian ini.

Emilio yang lahir pada 2002 merupakan putra kedua Ballack dengan mantan istrinya Simone Lambe. Selain Emilio, ada juga dua anak lain bernama Louis dan Jordi. Ballack dan Lambe berpisah pada 2012.

Chelsea sebagai mantan klub Ballack langsung mengucapkan belasungkawa atas tragedi tersebut.

"Semua orang di Chelsea Football Club terkejut dan sedih setelah mengetahui Emilio meninggal di usia yang masih muda, 18 tahun. Kami berdoa untuk ayahnya Michael dan seluruh keluarganya di tengah kedukaannya," ujar pernyataan resmi Chelsea.

Michael Ballack adalah gelandang andalan Jerman sedari 1999 hingga 2010 dengan 98 caps dan 42 gol. Dia mengantarkan Jerman jadi runner-up Piala Dunia 2002 serta Piala Eropa 2008.

Dia bermain di tiga klub, yakni Bayer Leverkusen, Bayern Munich, dan Chelsea. Dia meraih tiga gelar Bundesliga dan satu gelar Liga Inggris bareng Chelsea.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait