Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Kaget Digugat Cerai, Kenang Mirdad: Saya Mau Ngobrol sama Tyna

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kaget Digugat Cerai, Kenang Mirdad: Saya Mau Ngobrol sama Tyna
Image: Sumber: Instagram @kenangmirdad

Jakarta - Kenang Mirdad akhirnya buka suara terkait kabar perceraiannya. Anak kandung Lidya Kandou ini mengaku kaget.

"Ya jelas kaget, saya merasa saya tidak melakukan kesalahan fatal," jelas Kenang Mirdad dikutip dari YouTube Cumi Cumi, Senin (6/9/2021).

Adik Nana Mirdad ini pun bertanya-tanya terkait kesalahan fatal apa yang ia perbuat selama menjalani rumah tangga bersama Tyna Kanna hingga istrinya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

"Kesalahan fatal apa yang saya lakukan? Saya nggak KDRT, saya juga menjalankan tugas sebagai kepala rumah tangga yang baik. Kaget lah, ya makanya saya kaget itu," katanya.

Bahkan, Kenang mengaku komunikasi dan hunbungannya dengan Tyna Kanna masih harmonis, kendati isu perselingkuhan menyelimuti rumah tangganya.

"Komunikasi sama Tyna masih baik-baik saja. Kami masih satu rumah, masih makan bareng bahkan juga masih ngobrol. Kami masih bisa mencukupi kebutuhan bulanan, masih bisa ngajak jalan anak-anak, makan di luar. Aman," lanjutnya.

"Dari pihak saya yang jelas ya sangat menyayangkan sekali. Sayanglah sudah 12 tahun nikah, sudah punya anak dua, apalagi sih yang dicari? Ya keluargalah," katanya.

Bapak dua anak ini mengaku akan membicarakan banyak hal dengan Tyna Kanna, termasuk alasannya menggugat cerai. 

"Saya mau balik ngobrol sama Tyna. Apa sih kok bisa jadi besar seperti ini?" tutupnya.

Pasca diterpa isu adanya orang ketiga, Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad. Gugatan cerai didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait