Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kai EXO Comeback Solo Lewat Album 'Peaches', Rilis 30 November

Griska Laras,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kai EXO Comeback Solo Lewat Album 'Peaches', Rilis 30 November
Image: Kai EXO. (Instagram @zkdlin)

Jakarta - Kai EXO akhirnya mengumumkan jadwal perilisan mini album solo keduanya yang sangat diantisipasi penggemar.

Pada Kamis (11/11/2021), SM Entertainment memposting foto teaser album kedua Kai melalui akun media sosial EXO.

Dalam foto yang didominasi warna pink, Kai nampak menyandarkan kepala di sebuah dinding bangunan. Di bagian bawahnya terdapat tulisan 'Peaches' yang merupakan judul mini album terbarunya.

"World-class performer' KAI akan comeback solo setelah satu tahun ! Mini album barunya 'Peaches' keluar pada 11/30," demikian bunyi pengumuman di akun@weareoneEXO.

Sebelumnya, SM Entertainment mengonfirmasi comeback idol bernama lengkap Kim Jong-in ini pada akhir Oktober. Namun saat itu, agensi belum mengungkap tanggalnya secara pasti.

"Memang benar bahwa Kai sedang mempersiapkan album solo baru untuk comeback Kai akhir November. Silakan menantikannya," kata perwakilan agensi.

'Peaches' akan dirilis pada 30 November pukul 6 sore KST (atau 4 sore WIB). Album ini muncul tepat setahun setelah dia debut lewat album self-titled bertajuk 'KAI' pada November 2020.

'KAI' disambut antusias oleh EXO-L (sebutan untuk fandom EXO) dan menempati puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 50 negara.

Album ini juga menjadikan Kai sebagai anggota EXO pertama yang melampaui 100 juta penayangan video musik solo di YouTube. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait