Jakarta - SM Entertainment merilis 'Film', sebuah highlight medley atau preview lagu-lagu yang ada di mini album debut solo Kai EXO bertajuk 'KAI (开)', Jumat (27/11/2020).

Berdurasi enam menit, video highlight medley Kai menampilkan enam lagu, termasuk 'Hello Stranger', 'Reason', 'Amnesia', 'Nothing on Me', 'Ride or Die', dan lagu utama 'Mmmh'.

Terlihat juga penampilan dance dari Kai untuk setiap lagu di video highlight medley tersebut.

Album 'KAI (开)' dan music video (MV) 'Mmmh' akan dirilis secara bersamaan pada 30 November 2020 pukul 18.00 KST mendatang.

Sebelumnya, pada Kamis (26/11/2020) kemarin, SM Entertainment merilis teaser MV 'Mmmh'. Lagu bergenre R&B itu mengisahkan tentang seorang pria yang percaya diri dalam menyatakan perasaannya ke orang yang dia suka.

Selain itu, SM Entertainment telah merilis sejumlah foto teaser 'KAI (开)' sejak dua pekan lalu. Dalam foto bernuansa neon tersebut, Kai tampil dalam rambut gondrong dan bertelanjang dada.

Kai akan menjadi member EXO yang debut sebagai solois setelah Baekhyun, Chen, Lay, dan Suho. Keputusan itu dia ambil setelah delapan tahun bergabung di EXO.

Komentar
paper plane