menu
user
URtainment

Kai EXO Rilis Koleksi Bareng Gucci, Beruang Jadi Motif Utama

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kai EXO Rilis Koleksi Bareng Gucci, Beruang Jadi Motif Utama
Image: Koleksi Kapsul Kai x Gucci. (Instagram @zkdlin)

Jakarta - Majalah Esquire mengungkap kolaborasi eksklusif antara Kai EXO dengan label fashion mewah, Gucci.

Kolaborasi ini mengukir sejarah baru loh, Urbanreaders. Hal itu karena penyanyi berusia 27 tahun ini menjadi artis Korea pertama yang meluncurkan koleksi kapsul bersama Gucci.

Seperti diketahui, hingga saat ini belum ada selebriti Korea lainnya yang meluncurkan koleksi kapsul bersama brand asal Italia tersebut.

Kai telah menjadi brand ambassador global Gucci selama dua tahun. Sekarang dengan koleksi yang dinamai menurut namanya, membuat Kai sangat semangat.

"Ini adalah pertama kalinya Gucci meluncurkan koleksinya dengan seorang selebriti Korea. Saya sangat bersyukur dan juga bersemangat. Tidak mudah untuk memiliki koleksi dengan nama Anda," ungkap Kai, dikutip dari Soompi, Kamis (25/2/2021).

"Ini adalah sebuah kehormatan dan kesempatan besar. Saya sampai kehilangan kata-kata untuk menggambarkan betapa bahagianya saya karena semua ini terjadi pada saya," kata Kai lagi.

Koleksi kapsul Kai x Gucci ini meliputi kemeja, sweater, dan kaos yang dihiasi dengan motif beruang menggemaskan di beberapa bagian.

1614237910-Kapsul-Koleksi-Kai-x-Gucci.jpgSumber: Koleksi Kapsul Kai x Gucci. (Instagram @zkdlin)

Diungkap Kai, inspirasi koleksinya dengan Gucci ini karena beruang adalah hewan favoritnya dan juga menjadi panggilan fans untuk dirinya.

"Kai koleksi kapsul adalah koleksi beruang, hewan favorit saya. Gucci adalah label mewah, dan tidak memberikan kesan bahwa itu adalah sesuatu yang biasanya Anda kenakan untuk sehari-hari. Tapi dengan beruang lucu itu, koleksi kapsul ini terlihat jauh lebih santai," jelas Kai.

"Saya pikir Anda bisa mengekspresikan gaya Anda dengan gaya yang cute karena ada beruang di mana-mana. Orang dari segala usia juga dapat memakainya untuk sehari-hari," lanjut Kai.

Lebih lanjut, Kai mengatakan bahwa beruang adalah simbol yang mencerminkan dia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 에스콰이어 코리아 (@esquire.korea)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait