beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kalung Harga 12 Juta Terjual Habis Karena Dipakai Jimin BTS

Dyta Nabilah,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kalung Harga 12 Juta Terjual Habis Karena Dipakai Jimin BTS
Image: Jimin BTS pada teaser ‘Butter’ (Instagram/bts.bighitofficial)

Jakarta - Penggemar berat biasanya rela mengeluarkan uang banyak demi ikuti jejak idola. Salah satunya dengan membeli serba-serbi barang fesyen yang dipakai oleh idola mereka. 

Hal ini terbukti saat jenis kalung rantai tebal seperti yang dipakai oleh Jimin BTS terjual habis.

Kalung seharga $890 (sekitar 12 juta rupiah) yang dijual oleh Alexander McQueen ini memang dipakai oleh member grup Kpop pada teaser ‘Butter’.

1621402579-Kalung-Jimin.pngSumber: Kalung rantai yang dipakai Jimin (AlexanderMcQueen.com)

Dalam teaser foto ‘Butter’, Jimin tampil dengan rambut yang berwarna-warni, baju berkerah gelombang, dan kemeja hitam transparan. Ia juga memakai aksesoris yang mencolok, salah satunya kalung rantai.

Nampaknya, ARMY terpikat dengan kalung rantai tersebut. Meski memiliki harga yang cukup mahal dan terkesan mewah, penggemar tak ragu membelinya.

Sebelumnya, Jimin juga membuat efek yang sama dalam dunia fesyen. Saat BTS mengumumkan penampilan di salah satu acara Korea Selatan, ARMY langsung fokus dengan pakaian Jimin.

Member tersebut mengenakan sweater dan kalung dari Louis Vuitton. Meski memiliki harga $800, kedua produk tersebut ludes terjual.

Nampaknya, Jimin merupakan ikon fesyen yang sangat disorot. Ia mampu membuat orang ingin tampil mirip dengan cara belanja produk yang sama.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait