Hot News

Jakarta - Memasuki bulan Oktober, Urbanreaders mungkin tahu ada 2 momen penting loh dalam proses perjuangan merebut kemerdekaan Indonesia. Hayoo, pada tahu, nggak?

Jadi, selain momen 17 Agustus, kita tahu bahwa ada spirit anak muda yang selalu digelorakan setiap tanggal 28 Oktober dan juga 10 November dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. 

Di tanggal 28 Oktober 1928, anak muda dari berbagai daerah bersatu dan akhirnya memiliki janji bersama yang kini kita kenal sebagai 'Sumpah Pemoeda'. 

Sementara itu, 10 November menjadi tanggal penting bagi perjuangan rakyat Indonesia dalam menumpas penjajah khususnya di Surabaya, saat itu.

Dua momen penting inilah yang kemudian menjadi spirit bagi Urbanasia bersama Telkomsel untuk menggairahkan kembali semangat anak muda dan jiwa kepahlawanan melalui sebuah karya video.

Tentunya, sesuai dengan spirit yang diusung, video competition kali ini mengusung tema 'The Pride of Diversity in Indonesia', guys.

Nah, buat kamu anak muda yang ngaku jago membuat video dan mampu merepresentasikan sebuah perbedaan bukanlah halangan, tapi menjadi keberagaman yang indah, jangan lupa buat ikutan kompetisi Telkomsel URvideo Competition 2020!

Event ini pun akan berlangsung mulai awal Oktober 2020 ini hingga nanti akhir November, guys.

Seperti apa ketentuan dan bagaimana cara mengirimkan karya terbaikmu? Keep stay tune di urbanasia.com dan akun media sosial Urbanasia dan Telkomsel!

 

Loading ..