menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Kantongi Izin, IIMS Hybrid 2021 Bakal Digelar 15 April

Anisa Kurniasih,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kantongi Izin, IIMS Hybrid 2021 Bakal Digelar 15 April
Image: Ilustrasi pameran IIMS (Dyandra Promosindo)

Jakarta – Dyandra Promosindo secara resmi mengumumkan penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 15-25 April setelah mendapatkan restu dari Pemerintah.

Menanggapi hal tersebut Dyandra sudah memastikan kesiapannya untuk menyelenggarakan pameran otomotif tersebut dengan mengaplikasikan protokol kesehatan berbasis CHSE.

Dyandra Promosindo mendapatkan kesempatan pertama menyelenggarakan pameran secara hibrida (online dan offline) di tahun ini melalui IIMS Hybrid 2021. Perjalanan mendapatkan izin dari para regulator tentu tidak mudah dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.

“Kami berharap Penyelenggaraan acara ini dapat membuka peluang bagi industri MICE & Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan  menyelenggarakan acara yang dimiliki dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya.

Sebagai salah satu anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mandiri Tunas Finance (MTF) mendukung penuh penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021. 

“Mandiri Tunas Finance hadir untuk mendukung IIMS dan Dyandra karena ingin menyukseskan program pemerintah, salah satunya relaksasi PPnBM. Relaksasi PPnBM impactnya besar terhadap sektor otomotif, sehingga MTF memberanikan diri dengan dyandra untuk ikut serta dalam acara ini dan berusaha mendorong perekonomian Indonesia,” tutur Afri Feder Fauzi, Kepala Divisi Strategic Marketing & Communication Mandiri Tunas Finance.

Beberapa APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang akan hadir pada IIMS Hybrid 2021 yakni BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X.  

Kendaraan roda dua sebanyak 9 brand ternama yaitu Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, Velocifero hingga puluhan brand Aftermarket selama sebelas hari gelaran IIMS Hybrid 2021 nanti.

Selain kehadiran APM terkemuka, bertepatan dengan bulan Ramadhan deretan program menarik akan memeriahkan perhelatan IIMS Hybrid 2021, antara lain:

IIMS Opening Ceremony
Alamku Negeriku
Gerakan MICE (GEMICE)
IIMS Awards
IIMS Cahaya Ramadhan
IIMS Community Experience (FK3O & Adi Pro)
IIMS HYBRID MOTOSHOW
IIMS TEST DRIVE & TEST RIDE
IIMS THR Lebaran
IIMS Unique Car
IIMS x Gigas All Star
Indonesian Automodified (IAM)
Indonesian Custom Show
IOF “OFF Road Humanity”
Miss IIMS
PAHAMI Audio Contest
PPMKI
The Wasteland Project
IIMS Closing Ceremony

Dalam rangka penerapan protokol CHSE secara maksimal, Dyandra Promosindo menyediakan fasilitas test PCR/test Swab Antigen di lokasi IIMS Hybrid 2021, JIExpo Kemayoran. 

Sehubungan dengan acara yang diselenggarakan secara hybrid, pengunjung yang hadir di masing-masing booth maupun Hall JIExpo Kemayoran akan dibatasi serta terdapat aturan yang ketat bagi pengunjung guna mengantisipasi mata rantai COVID-19. 

Tak perlu khawatir, pengunjung virtual IIMS Hybrid 2021, tetap dapat merasakan pameran dan mendapatkan program serta promo menarik dari brand dengan mengakses laman resmi serta menyaksikan melalui Youtube pada akun IIMS_ID.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait