beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Kapolri Sebut Sedang Lakukan Pendalaman Konsorsium 303 'Kaisar Sambo'

Putri Rahma,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kapolri Sebut Sedang Lakukan Pendalaman Konsorsium 303 'Kaisar Sambo'
Image: Kapolri Listyo Sigit dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama komisi III DPR RI. (YouTube DPR RI)

Jakarta – Irjen Pol Ferdy Sambo saat ini tengah menjadi perhatian publik terkait keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, namun hal tersebut juga membuat rumor baru yang mengarah pada kasus perjudian.

Rumor Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 tengah ramai dibicarakan karena menyeret sejumlah petinggi Polri, pengusaha hingga Crazy Rich.

Diketahui Konsorsium merupakan himpunan pengusaha yang mengadakan usaha bersama atau kumpulan pedagang dan industriawan serta perkongsian. Sedangkan 303 sendiri ialah kode dalam kepolisian yang mengacu pada segala jenis tindak pidana perjudian, kode tersebut bersumber dari Pasal 303 KUHP tentang Hukuman Tindak Pidana Perjudian.

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman terkait konsorsium 'Kaisar Sambo' yang sedang beredar di masyarakat saat ini.

“Terkait masalah konsorsium 'Kaisar Sambo' dan, chart atau bagan yang lain, kami sedang melakukan pendalaman,” katanya saat menjawab pertanyaan Komisi III DPR RI di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Dikabarkan jika Komisi III DPR RI menggelar rapat Kerja sama Bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo terkait perkembangan penanganan kasus penembakan Brigadir J yang dilakukan di Rumah Dinas Irjen Pol. Ferdy Sambo, Duren Tigas, Jakarta Selatan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait