beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Karantina Virus Corona: Ronaldo Berjemur, Pacarnya Jalan-jalan Tanpa Masker

Rezki Maulana,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Karantina Virus Corona: Ronaldo Berjemur, Pacarnya Jalan-jalan Tanpa Masker
Image: Cristiano Ronaldo berjemur di balkon apartemen. (as.com)

Madeira - Cristiano Ronaldo punya cara sendiri untuk menjalani masa karantina dengan berjemur. Sementara pacarnya, Georgina Rodriguez, malah asyik berbelanja.

Corona sudah jadi epidemi ketika ada 236.526 kasus corona di seluruh dunia dengan tingkat kematian mencapai 9.390 jiwa dan 86.266 yang sembuh.

Italia jadi negara kedua yang paling parah terpapar dengan total 41.035 kasus, 3.405 di antaranya meninggal dunia dan 4.440 lainnya sembuh. Karenanya seluruh kompetisi olahraga di sana pun harus terhenti, termasuk Serie A.

Ketika para pemain lain sedang dikarantina di Italia, Ronaldo justru berada di kampung halamannya, Madeira, karena menjenguk ibunya Dolores yang sakit stroke.

Memang Ronaldo pergi sebelum adanya masa karantina pemain Juventus setelah Daniele Rugani dinyatakan positif. Dikarantina sepekan tanpa melakukan kegiatan sepakbola tentu membosankan bagi Ronaldo.

Tapi, pemain 35 tahun itu punya cara membunuh rasa penat dengan berjemur di balkon apartemennya. Bertelanjang dada, Ronaldo menghangatkan diri dengan sinar matahari. Selama masa isolasi itu, Ronaldo juga mendapat serangan gempa berkekuatan 3,8 skala richter.

Beda halnya dengan Georgina yang memilih untuk jalan-jalan keluar rumah. Dilansir AS, Georgina kedapatan berbelanja di pusat kota tanpa mengenakan masker sama sekali!

Padahal masker digunakan oleh banyak orang demi menghindari penularan virus COVID-19. Aksi Georgina itu lantas mendapat kritik dari netizen di dunia maya.

Ah, ada-ada saja, Georgina.

1584668729-georgina.jpg

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait