Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kata Shah Rukh Khan soal Isu Selingkuh dengan Priyanka Chopra

Eronika Dwi,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kata Shah Rukh Khan soal Isu Selingkuh dengan Priyanka Chopra
Image: Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra di Poster Film 'Don 2'. (Excel Entertainment)

Jakarta - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan akhirnya buka suara mengenai isu perselingkuhan yang sempat menerpa dirinya pada 2017 lalu.

Dengan tegas, suami Gauri Khan itu mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berselingkuh dengan siapa pun.

"Saya tidak selingkuh. Saya tidak pernah memiliki keingin untuk membohongi siapa pun, secara finansial, emosional, hubungan," ungkap Shah Rukh Khan, dikutip dari Bollywoodshaadis, Kamis (27/5/2021).

Aktor 'Kuch Kuch Hota Hai' ini menilai bahwa berselingkuh adalah perbuatan rendahan, dan secara tegas juga menyebut dirinya tak memiliki waktu untuk selingkuh.

"Saya pikir waktu saya untuk berselingkuh atau selingkuh sudah berakhir," katanya.

Shah Rukh Khan bahkan mengatakan bahwa dirinya sempat dikira gay karena tidak pernah menyelingkuhi sang istri.

"Karena saya tidak pernah selingkuh, separuh orang mengatakan saya gay," ungkap Shah Rukh Khan.

Diketahui, pada 2017 lalu, Shah Rukh Khan sempat diterpa isu perselingkuhan dengan Priyanka Chopra, lawan mainnya di film 'Don 2'.

Film 'Don 2' itulah yang disebut-sebut awal mula kedetakan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra. Mereka kerap tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Tudingan mengenai perselingkuhan pun semakin mencuat usai Priyanka Chopra mengaku diberikan jaket kulit cokelat dari mantan kekasih.

"Jaket ini sangat berarti bagi hidup saya. Ini adalah jaket bandara ku dari seorang mantan kekasih," kata Priyanka Chopra dalam acara Dirty Laundry yang tayang pada 2017 lalu.

Usut punya usut, rupayanya jaket kulit itu sama persis dengan yang sering dikenakan Shah Rukh Khan.

1622105175-Youtube.jpgSumber: Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra saat mengenakan jaket yang serupa. (YouTube Bollywood Backstage)

Saat rumor tersebut menghebohkan publik, Gauri Khan bahkan sempat bersiap untuk melayangkan gugat cerai kepada sang suami.

Melansir Her Zindagi, Gauri Khan bahkan sampai melarang Shah Rukh Khan untuk tidak lagi bekerja sama dalam sebuah film dengan Priyanka Chopra. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait