Hot News

JakartaKaty Perry dan Orlando Bloom kini lagi berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka.  Keduanya telah bertunangan di Hari Valentine tahun lalu dan berencana menikah usai pandemi COVID-19 berakhir.

Pasangan ini memiliki perjalanan cinta yang cukup berliku, mereka sering dikabarkan putus-nyambung sebelum akhirnya mantap balikan. Belum lama ini Katy Perry menceritakan masa-masa tersulit dalam hidupnya, termasuk saat putus dengan Orlando pada 2017.

Dalam wawancara bersama CBC Radio One, dia mengaku sempat depresi kala berpisah dari bintang 'Pirates of Caribbean' itu.

"Aku kehilangan senyum saat itu. Karierku ada di kondisi naik dan terus naik, kemudian aku mengalami perubahan kecil. Mungkin buat orang lain nggak begitu besar, tapi buatku itu seismik. Energinya ganggu hal lain. Aku putus dengan pacarku yang sekarang calon ayah bayiku,” ceritanya.

Nggak cuma putus dari Orlando Bloom, album Witness yang saat itu dirilis gagal jadi hits. Melansir E Online, album itu bahkan terjual kurang dari sepersepuluh Prism (2013).

Lalu Katy bercerita bagaimana dia menyembuhkan lukanya. Dia menyebut iman dan rasa syukurlah yang membantunya keluar dari kesedihan.

“Rasa syukur mungkin jadi salah satu yang menyelamatkan hidupku. Jika aku nggak menemukan itu, aku akan terjebak dalam kesedihanku sendiri dan mungkin bakal bunuh diri.”

Pelantun ‘Roar’ ini juga mengaku selalu mengucap syukur sekalipun dalam kondisi terburuk.

“Harapan selalu menjadi pilihan bagiku, karena hubungan saya dengan Tuhan lebih besar dari diriku.


Loading ..