beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Kecelakaan Maut di Jalan Alternatif Cibubur Tewaskan Belasan Orang

Suci Nabila Azzahra,
19 Juli 2022 21.14.35 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kecelakaan Maut di Jalan Alternatif Cibubur Tewaskan Belasan Orang
Image: Pinterest/Trends India

Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Alternatif Cibubur arah Cileungsi pada Senin, 18 Juli 2022 menewaskan belasan orang. 

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta mengatakan informasi sementara, jumlah korban tewas sebanyak delapan orang.

"Laporan lengkap nanti," ujar Zulpan.

Zulpan belum dapat memastikan jumlah korban meninggal dunia dan terluka, karena petugas masih mengevakuasi di sekitar lokasi kejadian.

Selanjutnya, laporan datang dari Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman yang menyebutkan bahwa korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur berjumlah 11 orang. 

Laporan ini belum final lantaran pihaknya masih melakukan pengecekan kulang terkait korban. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Urbanasia.com (@urbanasiacom)

"Untuk sementara korban ada di Kramat Jati (rumah sakit) 11 orang meninggal dunia. Tapi, ini kita masih cek ulang. Akan kita cek kembali lebih lanjut identitas korban. Nanti kita libatkan tim Dokkes untuk melakukan pemeriksaan korban," ujar Latif, Senin. 

Adapun pihak Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur kini sedang menunggu kedatangan keluarga korbam untuk membantu melakukan identifikasi jenazah.

Sebelumnya, sebuah truk tangki milik PT Pertamina Patra Niaga bernomor polisi B-9598-BEH terlibat tabrakan beruntun diduga akibat rem blong di Jalan Transyogi pada pukul 15.29 WIB.

Saat ini, petugas Ditlantas Polda Metro Jaya mengevakuasi korban dan mengolah tempat kejadian guna memastikan penyebab tabrakan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait