Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Keguguran, Jessie J Merasa Paling Kesepian di Dunia

Ardha Franstiya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Keguguran, Jessie J Merasa Paling Kesepian di Dunia
Image: Jessie J. (Instagram @jessiej)

Jakarta - Jessie J belum lama ini mengaku telah mengalami keguguran. Kabar tak menyenangkan tersebut, ia bagikan melalui laman Instagram pribadinya.

"Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman mengatakan, 'bagaimana bisa melewatkan pertunjukan di LA tanpa memberi tahu penonton bahwa saya hamil'. Saya juga takut membayangkan bisa melewati pertunjukan tanpa istirahat," tulis @jessiej.

"Namun setelah menjalani pemeriksaan ketiga, saya diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung," tambahnya.

Pelantun 'Price Tag' itu mengatakan tidak dapat mengontrol emosinya. Ia juga sempat ragu untuk mengunggah perihal kabar kegugurannya.

"Saya merasa seperti saya tidak memiliki kendali atas emosi saya. Saya mungkin menyesal memposting ini. Saya mungkin tidak. Saya sebenarnya tidak tahu," ungkap Jessie.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessie J (@jessiej)

Bagi Jessie, bernyanyi merupakan sebuah terapi dan harus melewati kesedihan dengan cara sendiri. "Yang saya tahu adalah bahwa saya ingin bernyanyi malam ini. Bukan karena saya menghindari kesedihan atau prosesnya, tetapi karena saya tahu bernyanyi malam ini akan membantu saya," jelasnya.

Pemilik nama asli Jessica Ellen Cornish ini juga mengungkapkan bahwa memiliki seorang bayi merupakan keputusan sendiri. Menurutnya, untuk bisa hamil merupakan keajaiban dan pengalaman yang tidak pernah terlupakan. 

"Saya memutuskan untuk memiliki bayi sendiri. Karena hanya itu yang saya inginkan dan hidup ini singkat. Untuk hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu akan saya miliki lagi,” ucapnya.

Meski masih dilanda kesedihan atas kegugurannya, Jessie berusaha kuat dan berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja. “Aku masih shock, kesedihannya luar biasa. Tapi aku tahu aku kuat, dan aku tahu aku akan baik-baik saja,” ujar Jessie

"Saya juga tahu jutaan wanita di seluruh dunia telah merasakan rasa sakit ini dan jauh lebih buruk. Saya merasa terhubung dengan Anda yang saya kenal dan Anda yang tidak saya kenal. Ini adalah perasaan paling kesepian di dunia," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait