Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kembali dengan Era Baru, Kanda Brothers Rilis 'Hello'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kembali dengan Era Baru, Kanda Brothers Rilis 'Hello'
Image: Kanda Brothers

Jakarta - Kanda Brothers kembali ke industri musik Indonesia melalui karya baru berjudul 'Hello'. 

Grup musik beranggotakan empat kakak beradik itu membawa optimisme dari situasi sulit yang terjadi beberapa tahun terakhir di lagu baru mereka.

'Hello' sendiri mengisahkan tentang semangat dan kesempatan baru yang muncul setelah seseorang mengalami kekecewaan dan kegagalan berulang kali.

“Kita mau berbagi cerita aja, tentang kekecewaan, kegagalan, jatuh bangun, frustrasi, sampe  terjebak di dalam ego diri sendiri. Kalo selama ini kita lebih banyak mengeluh dan menyalahkan sekitar, ternyata permasalahannya ada di diri kita sendiri. Kitanya aja yang masih belum sadar. Meskipun udah bertahun-tahun merasa ada di fase yang gitu-gitu aja, kita  berharap siapapun di situasi ini tetap berusaha menemukan dirinya, lalu menemukan semangatnya,” kata Gitaris Kanda Brothers, Gerry, dalam virtual pers conference 'Hello', Kamis (21/10/2021).

“Seperti yang kita tulis di lirik 'guide me through the rain so that I can say hello', ini menyiratkan bahwa biasanya di balik kesulitan akan lahir kemudahan. Gue percaya pada dasarnya kita semua adalah makhluk yang rapuh dan tidak terlepas akan pertolongan semesta agar dapat keluar dari berbagai masalah yang ada. Pasti akan tiba  waktunya buat kita kembali tersenyum dan punya kesempatan untuk memulai dengan lebih  baik lagi,” timpal Aldy selaku vokalis.  

Kanda Brother berharap lagu ini bisa memberikan optimisme kepada para pendengar agar mampu keluar dari masalah yang sedang dihadapi.  

“It’s never too late to discover yourself”, kata Ricky mengungkap harapan lagu ini.

'Hello' sekaligus menjadi pembuka dari album 'Elements of Life' yang dijadwalkan rilis tahun depan. Setiap lagu di album ini mewakili tiap elemen kehidupan manusia, yakni udara, api, tanah, air, dan logam.

'Hello' sendiri mewakili elemen udara. Kini Karya baru Kanda Brothers ini sudah bisa dinikmati di radio dan platform musik digital. Video musiknya juga sudah bisa dilihat di YouTube. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait