menu
user
URtainment

Kena Kasus Pelecehan Seksual, Rapper T.I. Tak Muncul di 'Ant-Man 3'

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kena Kasus Pelecehan Seksual, Rapper T.I. Tak Muncul di 'Ant-Man 3'
Image: Rapper T.I. (Instagram @troubleman31)

Jakarta - Urbanreaders yang pernah nonton film 'Ant-Man' tentunya tahu dong dengan sosok pencuri temannya Scott Lang alias Ant-Man?

Yap, betul si pencuri teman baik Scott Lang/Ant-Man yang bernama Dave. Karakter Dave diperankan oleh Clifford Joseph Harris Jr. atau yang lebih dikenal dengan nama panggung rapper T.I.

Membintangi dua waralaba Ant-Man sebagai pemeran pendukung, Variety melaporkan kalau rapper T.I tidak akan muncul di film Ant-Man 3, 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania'.

Alasan rapper 40 tahun itu tidak ikut bergabung di film ketiga Ant-Man masih belum jelas.

Meski demikian, belum lama ini sang rapper beserta istrinya, Tiny Harris, menghadapi tuduhan pelecehan seksual dan penggunaan obat bius usai dilaporkan banyak wanita. 

Dalam konferensi pers pada hari Senin (1/3/2021), pengacara Tyrone A. Blackburn merinci tuduhan yang diajukan oleh enam wanita anonim yang mengklaim bahwa T.I. dan Tiny telah melecehkan mereka, seperti pemberian obat bius, penculikan, dan pemerkosaan. 

Blackburn telah mengirim surat ke jaksa agung California dan Georgia, tempat peristiwa pelecehan itu terjadi, dan meminta mereka untuk menyelidiki klaim tersebut.

T.I. dan Tiny membantah tuduhan tersebut dalam pernyataannya melalui pengacara mereka, Steve Sadow.

"Clifford (T.I.) dan Tameka Harris menyangkal sekuat mungkin tuduhan yang tidak berdasar dan tidak berdasar ini. Kami yakin bahwa jika klaim ini diselidiki secara menyeluruh dan adil, tidak ada dakwaan yang akan diajukan," kata Sadow seperti dikutip Variety, Senin (1/3/2021).

Sementara itu, saat ini film 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' masih dalam pengerjaan. Marvel juga belum mengumumkan jadwal rilis film yang dibintangi Paul Rudd ini.

Peyton Reed akan kembali menyutradarai film Ant-Man ketiga ini. Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer juga akan kembali di film ketiga.

Di film ketiganya akan muncul pendatang baru yaitu Jonathan Majors yang berperan sebagai penjahat Kang the Conqueror, dan Kathryn Newton yang berperan sebagai Cassie Lang, putri Rudd Scott Lang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait