menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Kenang 60 Poin Kobe Bryant, Vanessa: Ia Bekerja Keras Selama 20 Tahun

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kenang 60 Poin Kobe Bryant, Vanessa: Ia Bekerja Keras Selama 20 Tahun
Image: Instagram Vanessa Bryant

Jakarta - Setelah hampir tiga bulan kepergian sang suami, Vanessa Bryant unggah peringatan 60-poin Kobe Bryant dalam pertandingan NBA terakhirnya di akun Instagramnya.

Vanessa mengunggah sebuah video yang menunjukkan momen Kobe dan keluarganya di tepi lapangan, memeluk Vanessa dan mencium putrinya Natalia dan Gianna.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa Bryant ? (@vanessabryant) on

"Suami saya bekerja keras selama 20 tahun. Memberi semua yang dia bisa," tulis Vanessa, yang dikutip Rabu (15/4).

Selain itu, Vanessa juga mengenang bahwa mendiang suaminya sangat ingin menghabiskan waktu bersama dia dan keempat putrinya untuk mengganti waktu yang hilang karena pertandingan.

"Yang dia inginkan hanyalah menghabiskan waktu bersama aku dan gadis-gadis kami untuk mengganti waktu yang hilang," lanjutnya.

Vanessa bercerita selama berkarir sebagai seorang pemain basket profesional Amerika Serikat, Kobe hanya bisa menikmati 3 tahun dan 9 bulan masa pensiun.

"Kami punya dua putri lagi, ia memenangi Oscar, ia membuka Granity studio, ia menjadi penulis terlaris lima kali dan melatih tim bola basket Gianna pada saat itu. Ia bekerja keras dan memberikan seluruh waktunya tujuh hari seminggu seperti ayahnya... Ini tidak masuk akal," kenang Vanessa.

Diketahui pada 13 April 2016 lalu, mendiang legenda Los Angeles Lakers itu berhasil mencetak 60 poin dalam kemenangan Lakers pada 101-96 melawan Utah Jazz.

Kemenangan tersebut menjadi momen terakhir dari karir bola basket terkenal 'Mamba' sebelum dia meninggal dalam kecelakaan helikopter hampir empat tahun kemudian, tepatnya pada 26 Januari 2020.

Kobe Bryant bersama putrinya Gianna Maria Onore menjadi korban meninggal dalam kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat.

Menurut laporan CNN, Kobe dan Gigi, sapaan akrab Gianna, hendak menuju Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait