beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kenzo x Vans, Redesign Sepatu 'Old Skool' dengan 3 Motif Bunga

Anita F. Nasution,
11 Juni 2020 13.24.35 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kenzo x Vans, Redesign Sepatu 'Old Skool' dengan 3 Motif Bunga
Image: Desain Old Skool dari hasil kolaborasi Kenxo dan Vanz

Jakarta - Rumah mode Kenzo dan merek sneaker Vans kembali melakukan kolaborasi dengan meluncurkan sepatu terbaru bernuansa bunga atau floral nih urbanreaders. Floral sneaker ini kabarnya akan diluncurkan pada 17 Juni 2020 mendatang.

Dilansir dari Hypebeast, kedua merek ternama ini melakukan desain ulang pada sepatu Vans berjenis "Sk8-Hi" dan "Old-Skool" dalam tiga motif bunga. 

Motif bunga bergaya khas California ini merupakan rancangan Felipe Oliveira Baptista yang kini menjadi Direktur Kreatif Kenzo.

Nah, untuk melengkapi koleksi sepatu terbaru ini, Oliveira juga melengkapi koleksi dengan merancang gaun santai, pakaian luar, kaos, hingga hoodie yang juga di desain menggunakan motif bunga. Koleksi ini akan diproduksi dalam 46 potong busana siap pakai. 

1591856720-12-10-36-KENZO-Vans-Capsule-Collection-Collab-Spring-2020-9.jpg

Desain Old Skool dari hasil kolaborasi Kenxo dan Vanz

Sebagai kolaborasi besar pertama Oliveira Baptista untuk Kenzo sejak memimpin Kenzo pada Juli 2019, Oliveira juga tidak ketinggalan memproduksi skateboard dengan desain motif bunga tersebut dan bekerja sama dengan The Skateroom.

Yup, koleksi kolaborasi Kenzo dengan Vans ini pun akan tersedia di beberapa toko tertentu saja urbanreaders. Seperti butik Kenzo di Hudson Yards di New York City dan Beverly Center di Los Angeles. 

Sementara untuk skateboard yang hanya akan diproduksi dalam 150 buah ini akan dijual di toko Kenzo Beverly Center dan juga dijual secara online.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait