Hot News

Jakarta - Kini, ojek online jadi transportasi praktis yang dibutuhkan semua kalangan. Selain praktis, menggunakan ojol juga memberikan pengalaman tersendiri.

Saat di jalan, biasanya apa sih yang kamu lakukan? Ngobrol dengan driver jadi alternatif karena ada banyak hal menarik yang bisa didapat.

Nah, sebuah hal unik dirasakan oleh salah satu netizen yang juga jadi pengguna Gojek.

Ia mendapatkan seorang driver yang memodifikasi helm penumpang serta helmnya dengan cara yang cerdik.

"Kemaren naik gojek drivernya keren bet. Di helmnya ada halo halonya jadi pas ngobrol nggak usah hah heh hah heh (udah izin ke abangnya buat ngepost dan itu fotonya pas lampu merah lagi berhenti) @gojekindonesia kasih bonus dong ke doi," tulis @kukuhya dalam cuitannya.

Baca Juga: Pesan Makanan Via Online Nggak Pernah Dibayar, Perempuan Ini Dilabrak Driver Ojol

Helm penumpang dengan akun @kukuhya dilengkapi sebuah microphone dan speaker, lho.

Jadi, saat ingin mengobrol atau menanyakan arah, suara keduanya terdengar jelas. Nggak ada lagi deh kendala suara yang nggak terdengar karena angin.

Diketahui, sang penumpang sendiri menempuh perjalanan yang cukup jauh yakni dari Pasar Minggu menuju Ketawa Comedy Club di Kebayoran Baru sepanjang 7,5 km. Lumayan banget kan kalau diisi obrolan?

Modifikasi cerdik ini emang rasanya berguna banget, nih. Komunikasi dua pihak jadi makin mudah, plus pengalamannya saat diantar abang ojol ini makin berkesan.

Siapa yang setuju kalau semua helm ojol ke depannya kaya gini?(*)

Komentar

Loading ..