beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Keren! Warkop Khas Indonesia Kini di Ada New York

Itha Prabandhani,
6 Maret 2022 18.17.10 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Keren! Warkop Khas Indonesia Kini di Ada New York
Image: Warkop khas Indonesia ada di New York, Amerika Serikat (Warkop NYC/Instagram)

New York - Warkop alias warung kopi identik sebagai tempat nongkrong murah meriah yang selalu ngangenin, terutama buat anak kos.

Saking populernya, warkop bakal kamu temui di setiap sudut jalan di mana pun kamu berada. Warung sederhana yang ikonik ini, biasanya menyediakan beragam mi instan, roti bakar, gorengan dan aneka minuman dengan harga terjangkau.

Tapi, kini warkop udah merambah pasar internasional juga loh, Guys! Melalui unggahannya di akun Instagram @warkopnyc, pemilik warkop di New York Omar Karim Prawiranegara, memamerkan warkop di area Hell's Kitchen, New York City, Amerika Serikat.

"Kami sudah buka!" Lokasi di 366 West 52nd Street, New York, 10019. Mon-Sun 11.30 am - 10.00 pm," tulis akun Instagram resminya @warkopnyc.

"Saya lupa kemarin hari apa, tapi energy baiknya banyak sekali buat kami @warkopnyc, bingung membalas kebaikan mereka dengan apa selain doa," lanjut Omar.

Nggak jauh beda dengan di Tanah Air, Warkop NYC menyajikan Indomie sebagai menu utama. Menu ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari US$3 atau sekitar Rp 43 ribu, untuk semangkuk porsi single tanpa topping. Para pengunjung juga bisa berkreasi dengan aneka topping yang dibanderol mulai dari US$ 2 - US$ 6 atau sekitar Rp 28 ribu - Rp 86 ribu.

Tak hanya Indomie, Omar dan timnya juga menyajikan gorengan seperti tempe, tahu, dan bakwan yang dijual dengan harga US$6 -US$7 atau sekitar Rp 86 ribu - Rp 100 ribu.

Warga Indonesia yang lagi berada di New York, kuy merapat ke TKP, ya?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WARKOP NYC (@warkopnyc)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait