beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kesan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Adu Akting dengan Rano Karno di 'Ada Mertua di Rumahku'

Eronika Dwi,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kesan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Adu Akting dengan Rano Karno di 'Ada Mertua di Rumahku'
Image: Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Urbanasia/Eronika Dwi)

Jakarta - Pasangan selebriti, Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali berpasangan dalam film terbaru 'Ada Mertua di Rumahku' yang akan tayang secara eksklusif di KlikFilm pada tanggal 14 Januari 2022 mendatang.

Di film ini Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan beradu akting dengan aktor senior, Rano Karno.

Beradu akting dengan Rano Karno, Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun mengaku sangat senang dan merasa luar biasa ketika mendapatkan peran ini.

Diakui Roger, beradu akting dengan Rano Karno adalah sebuah pengalaman yang sangat luar biasa.

"Bisa berada dalam satu film dengan aktor sekelas Rano Karno, buat saya itu adalah sebuah pengalaman yang seru banget," ungkap Roger Danuarta saat ditemui dalam acara Media Gathering Film 'Ada Mertua di Rumahku', Senin (10/1/2022).

Hal serupa juga diungkap Cut Meyriska. Ia mengatakan banyak ilmu yang didapatkan ketika menjadi lawan main seorang Rano Karno.

"Om Rano Karno banyak banget ilmunya, gimana belajar pindah satu set gimana, curi-curi pandangan itu mesti gimana, terus diskusi juga. Pengalaman luar biasa banget sih bisa dikasih kesempatan apalagi aku ngefans juga sama beliau," kata Cut Meyriska.

Film karya sutradara Rully Manna ini mengisahkan tentang pasangan pengantin baru, Irfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Cut Meyriska) yang harus bersabar dengan kelakuan Ayah Nirmala, Bambang (Rano Karno).

Kisah ini menceritakan kisah Irfan dan Nirmala ketika menghadapi kelakuan Ayah Nirmala yang menjengkelkan. Diceritakan, Bambang adalah seorang yang pemalas dan sering kali membuat jengkel Nirmala.

Banyak sekali lika-liku yang mereka hadapi dalam pernikahan ini. Apakah mereka bisa bertahan?

Jangan sampai kelewatan ya, guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait