Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kesehatan Menurun, Han So Hee Mundur dari Film ‘Gentleman’

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kesehatan Menurun, Han So Hee Mundur dari Film ‘Gentleman’
Image: Potret Han So Hee (Instagram @xeesoxee)

Jakarta - Aktris Korea Selatan, Han So Hee memutuskan untuk keluar dari project film 'Gentleman'. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh agensi Han So Hee, 9ato Entertainment.

9ato Entertainment mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil karena alasan kesehatan sang aktris.

"Kami ingin menginformasikan Han So-hee memutuskan mundur dari daftar pemain film 'Gentleman'," bunyi pernyataan 9ato Entertainment, dikutip dari Sports Kyunghyang, Kamis (5/8/2021).

"Han So Hee yang benar-benar ingin bekerja dengan para pemain 'Gentleman' di tengah kesibukan syutingnya disarankan dokter untuk beristirahat dan memulihkan diri dari rasa lelah yang parah," ujar pihak agensi.

Han So Hee pun setuju mengambil cuti untuk beristirahat dan memulihkan diri baik secara mental maupun fisik setelah berdiskusi dengan pihak agensinya. 

9ato Entertainment mengatakan Han So Hee sangat ingin menampilkan sisi lainnya kepada penggemar dalam film 'Gentleman'. Namun, mereka berharap agar penggemar dapat memahami situasi kesehatan Han So Hee saat ini.

"Tolong pahami Han So-hee memerlukan waktu dan istirahat supaya bisa kembali dengan kondisi yang lebih baik. Han So Hee akan fokus pada pemulihan dalam beberapa waktu mendatang dan akan menyapa penggemar sesegera mungkin dalam kondisi sehat dan baik. Terima kasih," ucap agensi.

Sebelumnya, pada pertengahan Juli 2021, Han So Hee dikonfirmasi akan membintangi film 'Gentleman' bersama Joo Ji-hoon. Han So-hee dikabarkan akan berperan sebagai Kim Hwa-jin, seorang jaksa yang akan membantu karakter Ji Hyun-soo (diperankan Joo Ji-hoon).

Bertemakan kriminal, 'Gentleman' mengisahkan Ji Hyun-soo yang terjebak dalam insiden besar ketika mencoba membersihkan tuduhan palsu terkait pembunuhan. Ji Hyun-soo akan bekerja sama dengan jaksa Kim Hwa-jin untuk membersihkan namanya dan mencari korban. 

'Gentleman' rencananya akan mulai syuting pada Agustus 2021 dan dijadwalkan akan tayang Mei 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait