beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Keseruan Konser Anniversary ke-36 Kahitna di JIExpo Kemayoran

Putri Rahma,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Keseruan Konser Anniversary ke-36 Kahitna di JIExpo Kemayoran
Image: Konser Ulang Tahun ke-36 Kahitna di JIExpo Kemayoran (Foto: Urbanasia)

Jakarta - Grup musik asal Bandung, Kahitna menggelar konser memperingati ulang tahunnya ke-36 di Jiexpo Convention Centre and Theater, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (6/8/2022).

Konser ini sempat tertunda 2,5 tahun akibat pandemi COVID-19. Mereka mengusung dua tema pertunjukan yaitu pertama bertajuk 'Sore Sudah Cantik' yang dimulai pukul 15.00 WIB dan 'Untuk Malam Cerita Cinta' yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Konser spesial ultah ke-36 Kahitna ini juga menghadirkan penyanyi jebolan Indonesian Idol Tiara Andini dan Monita Tahalea, serta Sarah Sechan.

Tampil dengan kostum warna-warni meriah ala cewek kue, band beranggotakan 9 orang ini membawakan 10 lagu mulai dari 'Merenda Kasih' yang awalnya dinyanyikan oleh penyanyi Ruth Sahanaya yang kembali di aransemen oleh Yovie Widianto.

Tak cuma itu, Yovie juga berduet dengan Monita Tahalea dan Tiara Andini. Kahitna juga menceritakan tentang sosok Yovie yang membanggakan karena berhasil membawa pulang piala MAMA 2020 untuk Best Composer of The Year dari kategori profesional untuk lagu 'Maafkan Aku #TerlanjurMencinta' dari Tiara Andini.

Salah satu pengunjung konser ke-36 Kahitna bernama Indah turut menyampaikan kesannya menikmati alunan suara trio vokalis Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar.

"Seru banget, yang pasti kalau konser Kahitna itu selalu seru dan pasti selalu ada hal-hal baru. Pokonya acara konser tadi seru banget, walaupun dulu aku kalau nonton itu festival tapi meskipun sekarang nontonnya duduk tetap seru," tutur Indah kepada Urbanasia di Jiexpo Convention Centre and Theater.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait