Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Key SHINee Akan Rilis Lagu Baru Pekan Depan

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Key SHINee Akan Rilis Lagu Baru Pekan Depan
Image: Potret Key SHINee. Sumber: Twitter/@SHINee

Jakarta - Key SHINee dikabarkan akan merilis lagu solo terbaru berjudul ‘Hate that…’ pada Senin (30/8/2021). Kabar tersebut baru saja diumumkan melalui sejumlah foto teaser pra-rilis yang diunggah ke media sosial SHINee pada Senin (23/8/2021).

Foto dan kabar perilisan single pra-rilis adalah tanda bahwa Key siap merilis album solo dalam waktu dekat. Album tersebut juga akan menjadi musik terbarunya setelah merilis ’I Wanna Be’ pada Maret 2019.

Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Kim Ki-bum ini memulai debut solonya pada November 2018 melalui single ’Forever Yours’. Setelah itu, ia merilis album bertajuk ‘Face’ dengan lagu utama yang berjudul ‘One of Those Nights’.

Album tersebut memiliki 10 lagu yang disebut Key mewakili semua kepribadiannya. Key turut menulis empat lirik dari 10 lagunya, termasuk lagu ketujuh, ‘I Will Fight’, yang menghadirkan rapper Vinxen.

Salah satu genre yang ditampilkan Key dalam album ini adalah musik EDM yang belum pernah dicoba. Maka dari itu, Key menggandeng Skrillex dan Valentino Khan dalam lagu Chemicals.

Pada saat itu, keterlibatan Skrillex dan Valentino Khan menjadi pengalaman baru bagi Key. Setelah itu, ia juga debut solo Jepang pada tahun yang sama. Pada 2019, ia merilis single ‘Cold’ dalam proyek SM Station serta merilis album ‘Face’ versi repackaged yang bertajuk ‘I Wanna Be’.

Baru-baru ini, Key SHINee juga menjadi pemenang Male Idol Variety Show Star dalam Brand of the Year Awards 2021. Tak hanya itu, ia juga berhasil memenangkan Male Variety-Idol dalam Brand Consumer Loyalty Award 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait