Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kim Seon Ho dan YoonA SNSD Bintangi Film Romcom 'Date at 2 PM'

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kim Seon Ho dan YoonA SNSD Bintangi Film Romcom 'Date at 2 PM'
Image: Kim Seon Ho dan YoonA bintangi film romcom 'Date at 2 PM'/MBC

Jakarta - Kim Seon Ho bakal membintangi film bersama Yoona Girl's Generations. Dua selebriti ternama Korea Selatan itu akan beradu peran di film komedi romantis berjudul 'Date at 2 PM'.

Film ini mengisahkan kisah cinta dua tetangga. Ceritanya berfokus pada interaksi seorang pria yang tinggal di lantai atas dan bertemu dengan wanita yang menyimpan banyak rahasia.

'Date at 2 PM' akan menjadi proyek film pertama Kim Seon Ho bersama YoonA. Meski demikian, ini bukan pertemuan pertama bagi keduanya. Mereka pernah bekerja sama saat menjadi co-MC '2020 MBC Music Festival'.

Saat itu, Kim Seon Ho dan YoonA duet membawakan lagu 'Perhaps Love'. Penampilan spesial dan interaksi manis keduanya pun sukses mencuri perhatian pecinta KPop.

'Date at 2 PM' akan disutradarai Lee Sang Geun yang sebelumnya mengerjakan beberapa film hits, seperti 'EXIT', 'Tap's Holiday', dan 'Poetry Class'. Film ini dijadwalkan tayang pada Maret 2022.

Sebelum 'Date at 2 PM' dikonfirmasi, Kim Seon Ho dikabarkan siap debut layar lebar melalui film 'Sad Tropic'.

Aktor yang terkenal berkat drama 'Start Up' ini akan berperan sebagai pria keturunan Korea- Filipina yang bercita-cita sebagai petinju. Namun, belum diketahui kapan film ini akan tayang dan aktor-aktor lain yang akan terlibat. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait