Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kim Soo Hyun Jadi Tersangka Pembunuhan di Drama 'One Ordinary Day'

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kim Soo Hyun Jadi Tersangka Pembunuhan di Drama 'One Ordinary Day'
Image: Kim Soo Hyun/Instagram@goldmedalist_official

Jakarta - Kim Soo Hyun akan kembali berakting di layar kaca dalam drama thriller kriminal 'One Ordinary Day'.

Diadaptasi dari series popular Inggris 'Criminal Justice', drama ini mengisahkan kehidupan dua pria yang berubah total setelah seorang wanita terbunuh.

Aktor 'It's Okay To Not Be Okay' itu berperan sebagai Kim Hyeon Soo, mahasiswa yang menjadi tersangka pembunuhan seorang wanita yang telah menghabiskan malam bersamanya.

Tanpa banyak bukti yang menyudutkan Hyeon Soo, jaksa setempat langsung menetapkan dirinya sebagai tersangka dan menyatakan bersalah.

Satu-satunya orang yang membela Hyeon Soo adalah Shin Joong Han (Cha Seung Won), pengacara tak terkenal yang hampir gagal dalam ujian sertifikasi. Dia yakin bahwa Hyeon Soo tidak bersalah.

Dengan segala kemungkinan, mereka berdua berjuang menegakkan keadilan demi mengungkap pelaku sebenarnya. Meski kebenaran itu akan mengguncang sistem peradilan pidana negara.

'One Ordinary Day' akan disutradarai Lee Myung Woo yang sebelumnya menggarap 'Backstreet Rookie' dan 'Whisper'. Sementara naskah drama ini ditulis Kwon Soo Gyu yang dikenal berkat projek drama 'Jackpot'.

'One Ordinary Day' akan tayang di layanan streaming Viu pada 27 November mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait