menu
user
URstyle

Klinik Operasi Plastik Nobatkan Bella Hadid Jadi Wanita Paling Cantik di Dunia

Citra Resmi ,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Klinik Operasi Plastik Nobatkan Bella Hadid Jadi Wanita Paling Cantik di Dunia
Image: istimewa

Jakarta - Supermodel dunia, Bella Hadid baru aja dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia nih, Urbanreaders. Uniknya, penyematan ini terkait dengan 'golden ration of beauty', yang mengukur beberapa fitur wajah Bella secara matematis.

Model berusia 23 tahun ini mendapatkan 94% kecocokan dengan ration sempurna. Ration ini sendiri diketahui terdiri dari persamaan matematis yang juga dikenal sebagai 'Beauty Phi' yang dibuat oleh bangsa kuno Yunani.

Dilansir The Sun, dalam Beauty Phi ini mengukur dan menghitung bentuk wajah yang sempurna. Termasuk di dalamnya ukuran, posisi, dan jarak antara bibir, hidung, dagu, dan rahang. Nah, hasil perhitungan pada fitur wajah Bella yang paling mendekati ratio ideal.

Baca Juga: Sempat Putus - Nyambung, Bella Hadid dan The Weekend Putus Lagi

Selain Bella, ada sekitar 9 selebriti dunia lain yang termasuk pada jajaran 10 wanita tercantik dunia yang dihitung melalui Beauty Phi. Perhitungan ini sendiri dilakukan oleh Dr Julian De Silva yang merupakan dokter bedah kecantikan di klinik Harley Street.

Ia menggunakan digital face mapping untuk mencocokkan perhitungan ratio ideal dengan wajah para selebirit tersebut.

Bella berhasil mendapatkan persentase akhir 94,35% sedangkan sang kakak Gigi Hadid malah nggak masuk dalam daftar 10 wanita tercantik tadi.

text Hasil hitungan Golden Rasio Bella Hadid

Posisi kedua diduduki Beyonce dengan hasil akhir 92,44% dan Amber Heard di posisi ketiga dengan 91,85% hasil ratio. Nah, ini dia daftar 10 selebriti dunia yang masuk dalam daftar tersebut:

1: Bella Hadid - 94.35 per cent

2: Beyoncé - 92.44 per cent

3: Amber Heard - 91.85 per cent

4: Ariana Grande - 91.81 per cent

5: Taylor Swift - 91.64 per cent

6: Kate Moss - 91.05 per cent

7: Scarlett Johansson - 90.91 per cent

8: Natalie Portman - 90.51 per cent

9: Katy Perry - 90.08 per cent

10: Cara Delevingne - 89.99 per cent

“Bella Hadid jadi nomor satu dengan semua elemen serta fitur wajahnya memiliki perhitungan fisikal yang sempurna,” ujar Dr De Silva.

Baca Juga: Aksi Gigi Hadid ‘Usir’ Komedian Prancis Penyerobot Fashion Show Chanel

Wah, sekarang menobatkan seseorang jadi wanita paling cantik dunia ternyata udah canggih banget ya. Seorang selebriti bisa jadi wanita paling cantik jika wajahnya memiliki perhitungan sempurna dari 'digital mapping' kaya di atas. Keren banget nih!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait