menu
user

Sidoarjo - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan sejumlah angota dewan nampak asyik berjoget di ruang rapat paripurna. Namun, hal yang mencuri perhatian netizen adalah gerakan joget yang dinilai mirip pinguin.

Hal tersebut rupanya dilakukan oleh anggota DPRD di Sidoarjo, guys. Meski tak wajar, tetapi banyak netizen yang terhibur setelah melihat video tersebut.

Dalam video itu, terlihat para anggota dewan dan Plt bupati, joget pinguin bersama di dalam gedung rapat DPRD kabupaten Sidoarjo.

Nampak seorang wanita terlihat memimpin joget pinguin yang diiringi dengan musik. Wanita itu juga terlihat sangat lincah saat memimpin joget pinguin para anggota rapat.

Ia melentangkan kedua tangannya ke samping sambil berputar-putar ala pinguin.Sementara sejumlah pimpinan dan anggota DPRD yang juga berada di ruangan itu ikut mengikuti gerakan wanita tersebut.

Namun begitu, tidak diketahui siapa sosok wanita yang memimpin joget pinguin dalam ruang rapat paripurna itu. Joget tersebut dilakukan sebanyak tiga kali yang berlangsung dua menit sebelum rapat tersebut digelar.

Dalam sebuah caption yang ditulis akun Instagram @fakta.indo, dikatakan bahwa menurut Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Usman, joget pinguin itu dilakukan agar imunitas anggota dewan biar tetap sehat dan tidak terjangkit virus corona.

Aksi anggota dewan tersebut akhirnya mengundang komentar dari netizen, ada yang mendukung dan ada juga yang memberi kritikan pedas loh.

“Solat juga sbnarnya meningkatkan imun loh tapi knp malah joget yg di pilih hedeu,” tulis seorang netizen.

“Biar gak ngantuk mungkin ya ..” tulis netizen lainnya.

Wah, kira-kira Urbanreaders mau coba juga nggak nih?

Komentar
paper plane