menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kolab dengan Disney Indonesia, Tities Sapoetra Ciptakan Rompi Bertema "Onward"

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kolab dengan Disney Indonesia, Tities Sapoetra Ciptakan Rompi Bertema "Onward"
Image: Tities Sapoetra dalam konferensi pers kolaborasi Disney Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). (Anisa/Urbanasia)

Jakarta – Merayakan perilisan film terbaru Disney and Pixar’s ‘Onward’, Disney Indonesia berkolaborasi dengan desainer muda Tities Sapoetra untuk membuat sebuah karya mode terinspirasi dari film yang akan tayang mulai 4 Maret 2020 tersebut.

Tities menuangkan kreativitas mereka dalam sebuah rompi berbahan denim yang terinspirasi dari petualangan Ian dan Barley Lightfoot dalam Disney and Pixar’s ‘Onward’.

Karyanya itu ternyata terinpirasi dari rompi jeans ikonik yang dikenakan tokoh Barley dalam film guys.

Tities Sapoetra akhirnya mendesain lima patch khusus yang terinspirasi dari logo Disney and Pixar’s ‘Onward’, Ian dan Barley Lightfoot, Guinevere – mobil van kesayangan Barley, serta siluet unicorn.

Baca juga: Wah Disney Bakal Garap Sekuel 'Aladdin'

Rompi yang dibuat dengan elemen-elemen ikonik dari film Disney and Pixar’s ‘Onward tersebut dikombinasikan dengan kreasi pattern maze atau labirin ciri khas Tities Sapoetra yang membuat tampilan rompi tersebut cocok dipakai untuk santai dan juga hang out.

"Aku pakai bahan denim karena menurutku denim adalah must have item ya, aku memadukan elemen-elemen dan karakter yanga da di Onwards. Terus aku juga memadukan ciri khas labirin aku di tiap patch nya," ujar Tities Sapoetra dalam konferensi pers kolaborasi Disney Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

Tities juga mengatakan bahwa selama proses pembuatan rompi yang digarap hampir satu bulan itu ia tak menemui kesulitan karena dirinya juga salah satu pecinta kartun khususnya Disney guys.

Nah, sayangnya koleksi kolaborasinya itu hanya dibuat sebanyak 150 items dan tidak dijual melainkan hanya dibagikan kepada pecinta Disney saat gala premiere "Onwards" pada tanggal 27 Februari 2020 lalu di Jakarta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait